MEMBUAT GAMBAR MELAYANG PADA BLOG - Agorepost.blogspot.com

Rabu, 14 Juli 2010

Update Cheat Point Blank Suspend / Stop Hackshield


Salah satu jalan utama untuk menjalankan semua cheat hampir di semua game Online apapun adalah memberhentikan Hackshield atau program sejenis yang bertujuan untuk menonaktifkan program-program yang diduga sebagai cheat engine.

Begitu pula dalam Game Point Blank online yang sering anda mainkan, kalo Hackshield sudah berhasil di non-aktifkan, Maka..... Ada bisa melakukan cheat dengan leluasa. Pada bagian ini akan di bahas bagaimana cara menjalankan Process Hacker salah satu program yang bisa digunakan untuk memberhentikan Hackshield pada game Pont Blank Online. Sehingga anda bisa menjalankan cheat enggine untuk game Point Blank Online ini. Berikut adalah langkahnya.

  1. Download Point Blank Suspend / Stop Hackshield - Process Hacker versi 1.11 ( download link ada di bawah posting )
  2. Instal Point Blank Suspend / Stop Hackshield - Process Hacker ke PC anda, sebaiknya mengistalnya di Program Files drive C agar nantinya mudah menggunakannya.
  3. Jalankan Process Hacker versi 1.11,  biarkan tetap pada tab Processes maka nanti akan tampak gambar mirip seperti ini.
  4. Klik tanda "-" untuk meng-collapse tree view tersebut agar sampai ke bagian yang paling sederhana (mirip di windows explorer lah pokoknya) sehingga tandanya berubah menjadi tanda "+". Setelah disederhanakan maka hasilnya akan seperti gambar di bawah ini.
  5. Jika anda ingin menggunakan wall Hack Point Blank Cheat untuk bermain dalam game, nyalakan dahulu sebelum menyalakan Point Blank Suspend / Stop Hackshield - Process Hacker.
  6. Nyalakan Program Point Blank yang ada di komputer kamu. Saat program ini dijalankan maka akan muncul logo Point blank dan Hackshield pada Point Blank Suspend / Stop Hackshield - Process Hacker. Hasilnya seperti pada gambar berikut.
  7. Kemudian Klik kanan pada logo Hackshield Point blank dan Klik Suspend. Pada proses ini kamu harus cekatan dan cepat agar proses hacksield point blank belum berjalan sempurna. Jika berhasil maka hackshield tidak akan berjalan alias stop.
  8. Berikut adalah hasil gambar Program hackshield yang tidak berjalan progress bar-nya. warna hijau pada progresss bar tidak akan penuh sebulum kamu resume pocess hacksield tersebut.
  9. Pada saat inilah jalankan Cheat Engine Point Blank yang kamu miliki dan edit senjata atau karakter yang akan kamu maikan. Cheat Engine Point Blank sudah banyak kok link download dan cara pemakaiannya, tinggal kamu cari di google atau dapat kamu download di sini. (untuk tutorial penggunaanya akan saya buat secepatnya)
  10. Setelah pengeditan selesai Klik kanan lagi pada logo Hackshield Point Blank dan Klik Resume untuk melanjutkan Program Point Blank Online yang akan kamu mainkan (jangan close atau silang program Point Blank Suspend / Stop Hackshield - Process Hacker, biarkan tertutup dengan sendirinya). Dengan cara ini maka cheat engine akan berjalan dan anda telah berhasil menjadi Cheater.
  11.  
    Sebagai catatan tambahan, agar game Point Blank Online bisa tetap dimainkan. Jangan terlalu lama mensuspend Program Hackshield ini. Jika terlalu lama Game Point Blank Online Ini akan tertutup dengan sendirinya setelah kamu resume Process.
Ada beberapa hal yang mungkin bisa dijadikan catatan, jika kamu menggunakan antivirus tertentu misal A*ira. sebaiknya non-aktifkan terlebih dahulu karena tidak akan berjalan. Kalo udah bisa ngcheat jangan terlalu menyalah gunakan yah... =) dan yang terakhir selamat mencoba.

Download Point Blank Suspend / Stop Hackshield

1 comments:

rendy mengatakan...

THANKS kk...
akan saya coba sarannya.....
semoga bisa......
amiin....

Posting Komentar

Counter

Website counter

Blog Statistic

SEO Stats powered by MyPagerank.Net
 
Copyright 2010 © Agonaldo