MEMBUAT GAMBAR MELAYANG PADA BLOG - Agorepost.blogspot.com

Selasa, 20 Juli 2010

Pendaftaran Online Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2010


Sekarang coba tunjuk jari, siapa yang belum tahu tentang program Wirausaha Mandiri? Kami harap, semua yang baca di sini sudah tau tentang program ini. Karena sampai saat ini, di Indonesia hanya program ini yang memberikan penghargaan bagi insan muda wirausaha tak hanya berupa hadiah saja, namun juga proses pembinaan dan pendampingan yang menyeluruh. Belum lagi, satu keunggulan yaitu efek publikasi yang pastinya bisa ditanyakan kepada para juara WMM tahun sebelumnya.


Elang Gumilang, mahasiswa FEM (Fakultas Ilmu Ekonomi IPB angkatan 40), pemilik bisnis propety, Elang Gumilang Property. Tanya berapa jumlah penambahan omzet usaha propertinya pasca kegiatan WMM? Hingga dia dijuluki sang Maestro muda dari Institut Pertanian Bogor. Ada lagi wirausahawan sukses bernama Ance Trio Marta , Jutawan Larva Ikan Bawal. Dia adalah mahasiswa jurusan Perikanan Angkatan 42 Institut Pertanian Bogor. Setelah dia menjuarai WMM namanya bergaung dimana-mana dan dia kini telah memiliki bisnis Resto Ikan. Teman-teman sudah bisa menghitung daya ungkit program ini terhadap usaha teman-teman. Itu hanya sedikit kisah sukses dari teman-teman finalis WMM, selain mereka kalian yang di Bogor pasti sudah sering mendengar dan mengikuti seminar kewirausahaan yang menghadirkan ‘bintang-bintang seminar’ seperti Indra Haryadi atau Saiqa Ilham dll.


Tahun ini, Bank Mandiri kembali menyelenggarakan program penghargaan Wirausaha Mandiri 2010. Informasi lengkapnya bisa kalian periksa di websitenya. Seluruh proses pendaftaran, pengambilan formulir serta pengembalian formulir dilakukan secara online. 

Berikut adalah Jadwal Perencanaan Wirausaha muda Mandiri 2010 :

Periode tahapan Wirausaha Mandiri 2010
  • Pendaftaran : Juni – Sept
  • Survei lokasi : Juni – Sept
  • Penjurian Wilayah : Okt – Nov
  • Penjurian Nasional : Desember
  • Pembinaan : Desember
  • Penghargaan : 9 Desember
Menarikan?? Silakan ajak sanak saudara, teman, keluarga yang memiliki usaha (minimal 1 tahun berjalan) untuk mendaftar program ini. Kalau aku bisa, kamu juga bisa! Link Pendaftaran adalah sebagai berikut :
Pendaftaran Online Wirausaha Muda Mandiri 2010.

0 comments:

Posting Komentar

Counter

Website counter

Blog Statistic

SEO Stats powered by MyPagerank.Net
 
Copyright 2010 © Agonaldo