MEMBUAT GAMBAR MELAYANG PADA BLOG - Agorepost.blogspot.com

Jumat, 09 Juli 2010

Update Wall Hack (Kiba dll) Cheat PB - Point Blank


Dikarenakan ada maintenance Pb - Point Blank pada tanggal 6 Juli 2010 menyebabkan Cheat Wall Hack Pb - Point Blank dengan injeksi file Kiba.dll tidak bisa digunakan lagi. Nah, tapi jangan khawatir karena sekarang telah ada update file injeksinya (Kiba.dll). File kiba ini tidak bisa  di pakai sendiri namun harus mendownload program injektor Perx. Cara pemakaian dan link download bisa di lihat disini.

File Kiba yang baru dapat di download pada bagian bawah posting ini. Untuk file yang baru ini ada sedikit proteksi bagi yang ingin memakainya. File Rar Kiba yang baru ada passwordnya. hehehehe....Mau tau passwordnya??? Saya kasih petunjuk yah Passwordnya adalah judul lagu anak-anak yang populer di Indonesia b***n**ada5. Silahkan tebak sendiri yah. Udah pasti tahu kan, kalo sudah pernah sekolah TK pastu tau kok. hehehe....  Update neh, karena ada sedikit problem maka saya unprotected file Downloadnya, jadi sekarang tidak perlu password. Cuma yang perlu di ingat Bijaksanalah dalam menggunakan ini. Selamat mencoba.

Download Link File Wall Hack Pb Kiba.dll

12 comments:

Anonim mengatakan...

on saya sdh jawabannya tapi gak bisa!!!!!

Anonim mengatakan...

sory slh tulis om saya sdh tau jawabannya tapi gak bisa!!!

admin mengatakan...

bisa kok, huruhnya kecil semua...

tapi yakin kan jawabanya sudah tau...

Anonim mengatakan...

cacad loe.. leecher.. bole copas aja ..
nih password nya balonkuada5 bole ngambil dari web alfianboys .. ngentood cacad abis.

admin mengatakan...

ane udah bilang ko kalo itu dari situ... Nih buktinya

Anonim mengatakan...

WH nya gax fungsi di laptop gw bos....!!!!

admin mengatakan...

wah, masa bos gak aktif?
gara2 ke hapus sama antivirus mungkin?

tapi udah tau cara makenya kan?

Anonim mengatakan...

waah dasar cheater copas
wkwkwkwkwk

Anonim mengatakan...

ga ada tulisan silver tapi om, adanya cuma kiba.dll

blue mengatakan...

aku bsa !!!

gondes mengatakan...

wah, emang wall hack pointblank masih bisa yah??

Anonim mengatakan...

bisa

Posting Komentar

Counter

Website counter

Blog Statistic

SEO Stats powered by MyPagerank.Net
 
Copyright 2010 © Agonaldo