MEMBUAT GAMBAR MELAYANG PADA BLOG - Agorepost.blogspot.com

Selasa, 08 Juni 2010

Heboh, Gosip Ariel Tiduri 32 Artis Indonesia


Tokoh yang satu ini memang sudah tidak asing dimata pembaca semua. Pasalnya Pria ini merupakan vokalis salah satu band yang sangat populer di Indonesia dan juga di negara terangga seperti Malaisia dan Thailand. Setelah dihebohkan dengan adanya Video Ranjang antara Ariel dan Luna Maya dan Juga dengan Cut Tari, Ternyata Menurut kabar dari salah satu media online Inilah.com, masih ada 30 wanita lain.

Total wanita yang direkam diperkirakan ada 32 yang direkam oleh Ariel jadi artinya masih ada 30 orang lagi. Sebelumnya sudah ada 2 video yang tersebar yaitu Ariel - Luna Maya dan Ariel - Cut Tari. Asal mula tersebarnya video ini adalah harddisk external Ariel hilang. Kini si Ariel diperas oleh orang yang menemukan harddisk tersebut. Adapun beberapa dari 32 wanita tersebut yaitu mirip Ratu Felisha, mirip Aura Kasih, mirip Andhara Early dan mirip vokalis band SHE, Melly Herlina". Sumber berita menurut Inilah.com didapat melalui teman dekat Luna Maya.

wah, salah strategi ni ariel nyimpen hal pribadi di Hardisk yang Portable kayak gitu yah, tapi karena sudah berbuat ya pasti ada nilai yang harus dibayarnya.

0 comments:

Posting Komentar

Counter

Website counter

Blog Statistic

SEO Stats powered by MyPagerank.Net
 
Copyright 2010 © Agonaldo