MEMBUAT GAMBAR MELAYANG PADA BLOG - Agorepost.blogspot.com

Jumat, 30 Juli 2010

Seikat bunga untuk Sesama

Seorang pria turun dari sebuah mobil mewah yang diparkir di depan kuburan umum.

Pria itu berjalan menuju pos penjaga kuburan. Setelah memberi salam, pria yang ternyata adalah sopir itu berkata, "Pak, maukah Anda menemui wanita yang ada di mobil itu? Tolonglah Pak, karena para dokter mengatakan sebentar lagi beliau akan meninggal!"

Penjaga kuburan itu menganggukkan kepalanya tanda setuju dan ia segera berjalan di belakang sopir itu.

Seorang wanita lemah dan berwajah sedih membuka pintu mobilnya dan berusaha tersenyum kepada penjaga kuburan itu sambil berkata, "Saya Ny. Steven. Saya yang selama ini mengirim uang setiap dua minggu sekali kepada Anda. Saya mengirim uang itu agar Anda dapat membeli seikat kembang dan menaruhnya di atas makam anak saya. Saya datang untuk berterima kasih atas kesediaan dan kebaikan hati Anda. Saya ingin memanfaatkan sisa hidup saya untuk berterima kasih kepada orang-orang yang telah menolong saya."

"O, jadi Nyonya yang selalu mengirim uang itu? Nyonya, sebelumnya saya minta maaf kepada Anda. Memang uang yang Nyonya kirimkan itu selalu saya belikan kembang, tetapi saya tidak pernah menaruh kembang itu di pusara anak Anda." jawab pria itu.

"Apa, maaf?" tanya wanita itu dengan gusar.

"Ya, Nyonya. Saya tidak menaruh kembang itu di sana karena menurut saya, orang mati tidak akan pernah melihat keindahan seikat kembang.

Karena itu setiap kembang yang saya beli, saya berikan kepada mereka yang ada di rumah sakit, orang miskin yang saya jumpai, atau mereka yang sedang bersedih. Orang-orang yang demikian masih hidup, sehingga mereka dapat menikmati keindahan dan keharuman kembang-kembang itu, Nyonya," jawab pria itu.

Wanita itu terdiam, kemudian ia mengisyaratkan agar sopirnya segera pergi.

Tiga bulan kemudian, seorang wanita cantik turun dari mobilnya dan berjalan dengan anggun ke arah pos penjaga kuburan.

"Selamat pagi. Apakah Anda masih ingat saya? Saya Ny. Steven. Saya datang untuk berterima kasih atas nasihat yang Anda berikan beberapa bulan yang lalu. Anda benar bahwa memperhatikan dan membahagiakan mereka yang masih hidup jauh lebih berguna daripada meratapi mereka yang sudah meninggal.

Ketika saya secara langsung mengantarkan kembang-kembang itu ke rumah sakit atau panti jompo, kembang-kembang itu tidak hanya membuat mereka bahagia, tetapi saya juga turut bahagia.

Sampai saat ini para dokter tidak tahu mengapa saya bisa sembuh, tetapi saya benar-benar yakin bahwa sukacita dan pengharapan adalah obat yang memulihkan saya!"

Jangan pernah mengasihani diri sendiri, karena mengasihani diri sendiri akan membuat kita terperangkap di kubangan kesedihan. Ada prinsip yang mungkin kita tahu, tetapi sering kita lupakan, yaitu dengan menolong orang lain sesungguhnya kita menolong diri sendiri. Baca juga artikel yang memotivasi Lainnya hanya di Taman Makna.
READ MORE - Seikat bunga untuk Sesama

Selasa, 27 Juli 2010

Kronologis Tersebarnya Video Mesum Artis Ariel Peterpan

Ariel dan RJ sudah saling kenal sejak 2005. Sebagai editor musik, RJ memang menjadi orang yang leluasa memiliki kesempatan mencuri file-file dari laptop Ariel. RJ merupakan orang yang sering dimintai tolong untuk mengedit lagu-lagu Peterpan yang kebanyakan diciptakan Ariel.

“Ariel sebenarnya sudah memperingatkan RJ agar tidak mengutak-atik file-file di laptopnya, selain lagu-lagu Peterpan yang akan diedit,” ujar penyidik Mabes Polri yang enggan disebutkan namanya saat ditemui wartawan, Selasa (27/7/2010).

Namun kesempatan tersebut tetap dimanfaatkan RJ untuk mengambil file video tersebut, tanpa sepengetahuan Ariel. Lalu file tersebut diperlihatkan RJ kepada keponakannya yang berinisial A.

Namun RJ tidak memberikan (video) ke A. RJ juga sudah memperingatkan A, yakni melakukan hal yang sama yang dilakukan Ariel kepada dirinya dengan memperingatkan A agar tidak mengambil video porno itu.

“Tapi A tak mendengarkannya, karena itu A kemudian mencurinya,” imbuh penyidik.

Dia memaparkan dari A, video tersebut berpindah tangan ke seorang pria berinisial A juga. A juga mencurinya secara diam-diam dan memasukkannya ke dalam flashdisknya.

“A kemudian meminjamkan flashdisknya yang berisi file video porno Ariel itu kepada teman-temannya, tiga mahasiswa sebuah perguruan tinggi negeri di Sumedang, Jawa Barat berinisial DP, RF dan AE,” paparnya.

Melihat file video tersebut, ketiga mahasiswa ini pun ikut menyalin file. Sudah pasti, ketiganya menyalin tanpa izin Andes.

“Mereka (tiga mahasiswa) yang mengedit video Ariel menjadi dua file seperti yang kita lihat sekarang. Ada 30 file video berdurasi singkat yang dicuri oleh tiga mahasiswa itu,” kata dia.

Ketiga mahasiswa tersebut pun mengedit video untuk jadi satu kesatuan video yang utuh. Lalu video tersebut pun disebar ke masyarakat dalam bentuk tiga file, dua file video Luna Maya, dan satu file lagi Ariel dan Cut Tari.

“Ketiganya sudah mengaku sebagai orang yang mengedit video Ariel itu dan menyebarkannya ke internet,” pungkasnya.

So, sudah terungkap semua kisah dibalik tersebarnya video mesum yang banyak diributkan, dan jelas-jelas sudah ditemukan penyebab kekacauan ini, mungkin kerugian moril yang diterima masyarakat tidak akan mampu digantikan hanya dengan permintaan maaf pihak yang terkait. Untuk itu mari kita serukan No-More  to Ariel Luna and Cut Tari Case. CASE CLOSED!!!
READ MORE - Kronologis Tersebarnya Video Mesum Artis Ariel Peterpan

Pelaku Penyebaran Video Ariel ternyata 3 Mahasiswa Bandung

Kemarin (Sabtu, 24/7) polisi berhasil mengamankan tiga orang yang di duga penyebar video syur Ariel Cs. Dan berikut ini adalah identitas ketiga orang tersebut.

Ketiganya adalah mahasiswa FISIP Unpad jurusan Hubungan Internasional dan Ilmu Pemerintahan bernama Dicky Permana (21) dan Rudi Febriyanto (21) dan Angga Eka Hanizar (21).

Mereka adalaah mahasiswa ini asal Sukabumi dan Jakarta yang sedang menempuh studi di Bandung.

Dicky Cs diangkap dari nyanyian RJ atau Reza alias Redjoy. Katanya video mesum itu diunggah temannya yang mahasiswa Unpad Jatinangor. Dimata teman kampusnya, Dicky dikenal humoris. Dia tak pernah membicarakan atau memperlihatkan video mesum artis itu.

Dicky Permana (21) dan Rudi Febriyanto (21) dibekuk di tempat kost mereka di daerah Ciseke Nomor 34 dan Wisma 39 RT 2/3 gang Mawar Nomor 5, Desa Hegarmanah, Kecamatan Jatinangor, Sumedang.

Sementara Angga Eka Hanizar (21) di dibekuk di Wisma 39.

Menurut Kapolres Sumedang AKBP Nurullah, polisi juga mengamankan barang bukti dua laptop, satu personal computer (PC) serta dua flasdisk. Berikut adalah kronologis Tersebarnya Video Mesum Ariel, Luna dan Cut Tari ke dunia Maya.
READ MORE - Pelaku Penyebaran Video Ariel ternyata 3 Mahasiswa Bandung

Mahasiswa Bandung Ditangkap Karena Video Ariel Luna

Mabes Polri meringkus lagi, tiga orang yang dianggap mengunggah video panas Ariel cs. Tiga pemuda yang diduga kuat pengunggah video porno yang menyeret Ariel Peterpan, Luna Maya, dan Cut Tari ditangkap hari ini, Sabtu (24/7).

Kesemuanya diduga mahasiswa Universitas Padjadjaran Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat. Mereka ditangkap di tempat kosnya di kawasan Jatinangor.

Menurut Wakapolsek Jatinangor Ajun Komisaris Polisi (AKP) Supratno, penangkapan terhadap ketiga pemuda tersebut berlangsung cepat dan tidak diketahui masyarakat. Penangkapan berlangsung di belakang Mal Jatos.

"Ketiganya dibawa ke Mabes Polri," ujar Supratno.

Namun Wakapolsek, mengaku belum mengetahui nama-nama yang ditangkap, serta laporan detailnya. Diduga ketiga mahasiswa tersebut terlibat dalam proses pengunggahan video porno yang diperankan oleh orang sangat mirip dengan ketiga artis tersebut. Baca berita tentang pelaku sebenarnya penyebar video Ariel, Luna Maya dan Cut Tari.
READ MORE - Mahasiswa Bandung Ditangkap Karena Video Ariel Luna

Minggu, 25 Juli 2010

Palajaran dari Seekor Kupu-kupu

Ni ada sebuah kisah yang berhasil menginspirasiku n memberiku semangat saat aku lagi mengeluhkan nasibku. Smoga kisah ni juga dapat memberi kalian semangat saat kalian tidak dalam kondisi terbaik yang kalian harapkan dalam hidup ini. Ceritanya adalah sebagai berikut :

Seseorang menemukan kepompong seekor kupu-kupu yang sudah mempunyai lubang kecil dan terlihat calon kupu-kupu yang berjuang keluar. Dia duduk dan mengamati selama beberapa jam. Calon kupu-kupu yang ada di dalam kepompong itu berhenti membuat kemajuan, kelihatannya dia telah berusahan semampunya dan dia tidak bisa lebih jauh lagi.

Akhirnya orang tersebut memutuskan untuk membantu calon kupu-kupu itu dengan mengambil sebuah gunting dan memotong sisa kekangan dari kepompong itu sehingga kupu-kupu tersebut keluar dengan mudahnya. Namun, dia mempunyai tubuh gembung dan kecil dengan sayap-sayap yang mengkerut.

Orang tersebut terus mengamati kupu-kupu itu dengan harapan pada suatu saat sayap-sayap itu akan mekar dan melebar sehingga mampu menopang tubuhnya yang mungkin akan berkembang. Namun, seiring berjalannya waktu, semua yang diharapkan tidak pernah terjadi. Kenyataannya, kupu-kupu itu menghabiskan sisa hidupnya dengan merangkak di sekitarnya tetap dengan tubuh gembung dan sayap-sayap yang mengkerut.

Kepompong yang menghambat dan perjuangan yang dibutuhkan kupu-kupu untuk melewati lubang kecil adalah jalan Tuhan untuk memaksa cairan dari tubuh kupu-kupu itu ke dalam sayap-sayapnya sehingga dapat mengembang dan dia akan siap terbang begitu dia memperoleh kebebasan setelah keluar dari kepompong. Namun, kebaikan dan ketergesaan seseorang telah memusnahkan kemampuan kupu-kupu itu untuk terbang.

Kadang-kadang perjuangan adalah yang kita perlukan dalam hidup kita. Jika Tuhan membiarkan kita hidup tanpa hambatan, itu mungkin justru akan melumpuhkan kita. Kita mungkin tidak akan menjadi sekuat yang kita mampu dan kita tidak akan pernah dapat "TERBANG".

Maka kita perlu mengatakan :

Saya memohon kekuatan......
Dan Tuhan memberi saya kesulitan-kesulitan untuk membuat saya kuat.

Saya memohon kebijakan.....
Dan Tuhan memberi saya persoalan untuk diselesaikan.

Saya memohon kemakmuran........
Dan Tuhan memberi saya otak dan tenagan untuk bekerja.

Saya memohon keteguhan hati.....
Dan Tuhan memberi saya bahaya untuk diatasi

Saya memohon cinta dan kebaikan hati...
Dan Tuhan memberi saya orang-orang yang bermasalah untuk ditolong.

Kadang Tuhan tidak memberikan yang kita minta, tapi dengan pasto memberikan yang terbaik untuk kita. Maka berpasrahlah senantiasa kepada Tuhan.
READ MORE - Palajaran dari Seekor Kupu-kupu

Sabtu, 24 Juli 2010

Jadwal Puasa Ramadhan 1431H ( jadwal Imsakiyah )

“Wahai orang-orang yang beriman diwajibkan atas kamu sekalian puasa, sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu sekalian bertaqwa “( QS Al-Baqarah : 183 ).
Tak terasa yah sebentar lagi sudah memasuki bulan yang selalu diidam-idamkan umat muslim sudah di depan mata. Adalah bulan Ramadhan, bulan yang penuh dengan rahmat, barokah dan ampunan. Selamat datang wahai bulan yang suci, kami bersuka cita menyambut hadirmu dan berharap mampu meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kami kepada Allah Yang Maha Agung.

Nah, bagaimana teman-teman sudah menyiapkan yang terbaik kan buat menyambut bulan penuh berkah ini?? Ramadhan 1431 tahun ini akan tiba sekitar tanggal 12 Agustus 2010. Jadi temen-temen kudu jaga kesehatan jasmani dan rohani untuk menyambut bulan penuh berkah ini bulan Ramadhan. salah satu persiapan yang kita perlukan adalah mengetahui jadwal imsak dan bukanya (jadwal buka ni yang penting, hehehe....) Berikut adalah Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1431 H untuk beberapa kota di Indonesia.
  1. Download Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1431 H Untuk wilayah Jakarta disini 
  2. Download Jadwal Imsakiyah Ramadan 1431 H – untuk wilayah Surabaya disini 
  3. Download Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1431 H – Untuk wilayah Ujung Pandang disini 
  4. Download Jadwal Imsakiyah Ramadan 1431 H – Untuk wilayah Yogyakarta disini 
  5. Download Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1431 H – Untuk wilayah Bandar Lampung disini 
  6. Download Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1431 H Untuk wilayah Cirebon disini 
  7. Download Jadwal Imsakiyah Romadlon 1431 H – Untuk wilayah Medan disini 
  8. Download Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1431 H – Untuk wilayah Surakarta disini 
  9. Download Jadwal Imsakiyah Romadlon 1431 H – Untuk wilayah Jambi disini 
  10. Download Jadwal Imsakiyah Romadlon 1431 H – Untuk wilayah Samarinda disini 
  11. Download Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1431 H – Untuk wilayah Bandung disini 
  12. Download Jadwal Imsakiyah Romadlon 1431 H – Untuk wilayah Purwakarta Jawa Barat disini
Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1431 H saya harapkan bisa memberikan manfaat bagi umat muslim di seluruh Indonesia. Mudah-mudahan Ramadhan 1431 H ini benar-benar bisa kita manfaatkan dengan baik. Sehingga kita bisa menjadi hamba yang senantiasa diridhoi Allah SWT. Amien
READ MORE - Jadwal Puasa Ramadhan 1431H ( jadwal Imsakiyah )

Pohon yang kehilangan rohnya

Kali ini, saya ingin bercerita tentang salah satu kebiasaan yang ditemui pada penduduk yang tinggal di sekitar kepulauan Solomon, yang letaknya di Pasifik Selatan. Nah, penduduk primitif yang tinggal di sana punya sebuah kebiasaan yang menarik yakni meneriaki pohon. Untuk apa? Kebisaan ini ternyata mereka lakukan apabila terdapat pohon dengan akar-akar yang sangat kuat dan sulit untuk dipotong dengan kapak.

Inilah yang mereka lalukan, jadi tujuannya supaya pohon itu mati. Caranya adalah, beberapa penduduk yang lebih kuat dan berani akan memanjat hingga ke atas pohon itu.

Lalu, ketika sampai di atas pohon itu bersama dengan penduduk yang ada di bawah pohon, mereka akan berteriak sekuat-kuatnya kepada pohon itu. Mereka lakukan teriakan berjam-jam, selama kurang lebih empat puluh hari. Dan, apa yang terjadi sungguh menakjubkan. Pohon yang diteriaki itu perlahan-lahan daunnya akan mulai mengering. Setelah itu dahan-dahannya juga akan mulai rontok dan perlahan-lahan pohon itu akan mati dan mudah ditumbangkan.

Kalau kita perhatikan apa yang dilakukan oleh penduduk primitif ini sungguhlah aneh. Namun kita bisa belajar satu hal dari mereka. Mereka telah membuktikan bahwa teriakan-teriakan yang dilakukan terhadap mahkluk hidup tertentu seperti pohon akan menyebabkan mahkluk tersebut kehilangan rohnya.

Akibatnya, dalam waktu panjang, makhluk hidup itu akan mati. Nah, sekarang, apakah yang bisa kita pelajari dari kebiasaan penduduk primitif di kepulauan Solomon ini? O, sangat berharga sekali! Yang jelas, ingatlah baik-baik bahwa setiap kali Anda berteriak kepada mahkluk hidup tertentu maka berarti Anda sedang mematikan rohnya.

Pernahkah Anda berteriak pada anak Anda?
Ayo cepat!
Dasar lelet!
Bego banget sih! Begitu aja nggak bisa dikerjakan?
Jangan main-main di sini!
Berisik!

Atau, mungkin Anda pun berteriak balik kepada pasangan hidup Anda karena Anda merasa sakit hati?
Saya nyesal kimpoi dengan orang seperti kamu tahu nggak!
Bodoh banget jadi laki/ bini nggak bisa apa-apa!
Aduuuuh, perempuan kampungan banget sih!?

Atau, bisa seorang guru berteriak pada anak didiknya :
Stupid, soal mudah begitu aja nggak bisa! Kapan kamu mulai akan jadi pinter?

Atau seorang atasan berteriak pada bawahannya saat merasa kesal?
Eh tahu nggak? Karyawan kayak kamu tuh kalo resign aku kagak bakal nyesel!
Ada banyak yang bisa gantiin kamu!
Sial! Kerja gini nggak becus? Ngapain gue gaji elu?

Ingatlah! Setiap kali Anda berteriak pada seseorang karena merasa jengkel, marah, terhina, terluka, maka ingatlah dengan apa yang diajarkan oleh penduduk kepulauan Solomon ini. Mereka mengajari kita bahwa setiap kali kita mulai berteriak, kita mulai mematikan roh pada orang yang kita cintai. Kita juga mematikan roh yang mempertautkan hubungan kita. Teriakan-teriakan, yang kita keluarkan karena emosi-emosi kita perlahan-lahan, pada akhirnya akan membunuh roh yang telah melekatkan hubungan kita.

Jadi, ketika masih ada kesempatan untuk berbicara baik-baik, cobalah untuk mendiskusikan mengenai apa yang Anda harapkan. Coba kita perhatikan dalam kehidupan kita sehari-hari. Teriakan, hanya kita berikan tatkala kita bicara dengan orang yang jauh jaraknya, bukan? Nah, tahukah Anda mengapa orang yang marah dan emosional, menggunakan teriakan-teriakan padahal jarak mereka hanya beberapa belas centimeter? Mudah menjelaskannya. Pada realitanya, meskipun secara fisik mereka dekat tapi sebenarnya hati mereka begitu jauh. Itulah sebabnya mereka harus saling berteriak!

Padahal dengan berteriak, tanpa sadar mereka pun mulai berusaha melukai serta mematikan roh orang yang dimarahi kerena perasaan-perasaan dendam, benci atau kemarahan yang dimiliki. Kita berteriak karena kita ingin melukai, kita ingin membalas.

Jadi mulai sekarang ingatlah selalu. Jika kita tetap ingin roh pada orang yang kita sayangi tetap tumbuh, berkembang dan tidak mati, janganlah menggunakan teriakan-teriakan. Tapi, sebaliknya apabila Anda ingin segera membunuh roh orang lain ataupun roh hubungan Anda, selalulah berteriak. Hanya ada 2 kemungkinan balasan yang Anda akan terima. Anda akan semakin dijauhi. Ataupun Anda akan mendapatkan teriakan balik, sebagai balasannya.

Saatnya sekarang, kita coba ciptakan kehidupan yang damai, tanpa harus berteriak-teriak untuk mencapai tujuan kita. Mereka yang bekerja hanya dengan otak tanpa menggunakan hati nurani mereka, maka ia akan mendapat teman-teman kerja yang mati hatinya.
READ MORE - Pohon yang kehilangan rohnya

Jumat, 23 Juli 2010

Segelas Kopi Asin

Seorang pria bertemu dengan seorang gadis di sebuah pesta, si gadis tampil luar biasa cantiknya, banyak lelaki yang mencoba mengejar si gadis. Si pria sebetulnya tampil biasa saja dan tak ada yang begitu memperhatikan dia, tapi pada saat pesta selesai dia memberanikan diri mengajak si gadis untuk sekedar mencari minuman hangat.

Si gadis agak terkejut, tapi karena kesopanan si pria itu, si gadis mengiyakan ajakannya.
Dan mereka berdua akhirnya duduk di sebuah coffee shop, tapi si pria sangat gugup untuk berkata apa-apa dan si gadis mulai merasa tidak nyaman dan berkata, "Kita pulang aja yuk...?".
Namun tiba-tiba si pria meminta sesuatu pada sang pramusaji, "Bisa minta garam buat kopi saya?"
Semua orang yang mendengar memandang dengan ke arah si pria, aneh sekali!

Wajahnya berubah merah, tapi tetap saja dia memasukkan garam tersebut ke dalam kopinya dan meminumnya. Si gadis dengan penasaran bertanya, "Kenapa kamu bisa punya hobi seperti ini?"
Si pria menjawab, "Ketika saya kecil, saya tinggal di daerah pantai dekat laut, saya suka bermain di laut, saya dapat merasakan rasanya laut, asin dan sedikit menggigit, sama seperti kopi asin ini. Dan setiap saya minum kopi asin, saya selalu ingat masa kanak-kanak saya, ingat kampung halaman, saya sangat rindu kampung halaman saya, saya kangen orang tua saya yang masih tinggal di sana." 

Begitu berkata kalimat terakhir, mata si pria mulai berkaca-kaca, dan si gadis sangat tersentuh akan perasaan tulus dari ucapan pria di hadapannya itu. Si gadis berpikir bila seorang pria dapat bercerita bahwa ia rindu kampung halamannya, pasti pria itu mencintai rumahnya, perduli akan rumahnya dan mempunyai tanggung jawab terhadap rumahnya. Kemudian si gadis juga mulai berbicara, bercerita juga tentang kampung halamannya nun jauh di sana , masa kecilnya, dan keluarganya.

Suasana kaku langsung berubah menjadi sebuah perbincangan yang hangat juga akhirnya menjadi sebuah awal yang indah dalam cerita mereka berdua. Mereka akhirnya berpacaran. Si gadis akhirnya menemukan bahwa si pria itu adalah seorang lelaki yang dapat memenuhi segala permintaannya, dia sangat perhatian, berhati baik, hangat, sangat perduli ... betul-betul seseorang yang sangat baik tapi si gadis hampir saja kehilangan seorang lelaki seperti itu! Untung ada kopi asin!

Kemudian cerita berlanjut seperti layaknya setiap cerita cinta yang indah, sang putri menikah dengan sang pangeran dan mereka hidup bahagia selamanya, dan setiap saat sang putri membuat kopi untuk sang pangeran, ia membubuhkan garam di dalamnya, karena ia tahu bahwa itulah yang disukai oleh pangerannya.
Setelah 40 tahun, si pria meninggal dunia, dan meninggalkan sebuah surat yang berkata, "Sayangku yang tercinta, mohon maafkan saya, maafkan kalau seumur hidupku adalah dusta belaka. Hanya sebuah kebohongan yang aku katakan padamu ... tentang kopi asin."

Ingat sewaktu kita pertama kali jalan bersama? Saya sangat gugup waktu itu, sebenarnya saya ingin minta gula tapi malah berkata garam. Sulit sekali bagi saya untuk merubahnya karena kamu pasti akan tambah merasa tidak nyaman, jadi saya maju terus. Saya tak pernah terpikir bahwa hal itu ternyata menjadi awal komunikasi kita! Saya mencoba untuk berkata sejujurnya selama ini, tapi saya terlalu takut melakukannya, karena saya telah berjanji untuk tidak membohongimu untuk suatu apa pun.

Sekarang saya sekarat, saya tidak takut apa-apa lagi jadi saya katakan padamu yang sejujurnya, saya tidak suka kopi asin, betul-betul aneh dan rasanya tidak enak. Tapi saya selalu dapat kopi asin seumur hidupku sejak bertemu denganmu, dan saya tidak pernah sekalipun menyesal untuk segala sesuatu yang saya lakukan untukmu. Memilikimu adalah kebahagiaan terbesar dalam seluruh hidupku. Bila saya dapat hidup untuk kedua kalinya, saya tetap ingin bertemu kamu lagi dan memilikimu seumur hidupku, meskipun saya harus meminum kopi asin itu lagi.

Air mata si gadis betul-betul membuat surat itu menjadi basah. Kemudian hari bila ada seseorang yang bertanya padanya, apa rasanya minum kopi pakai garam?
Si gadis pasti menjawab, "Rasanya manis."

Kadang anda merasa anda mengenal seseorang lebih baik dari orang lain, tapi hanya untuk menyadari bahwa pendapat anda tentang seseorang itu bukan seperti yang anda gambarkan. Sama seperti kejadian kopi asin tadi. Tambahkan Cinta dan Kurangi Benci karena terkadang garam terasa lebih manis daripada gula.

Artikel menarik lainnya: Orang yang dijamin masuk surga.
READ MORE - Segelas Kopi Asin

Menambah Tinggi badan dengan Cara Alami

Bentuk badan yang ideal mungkin merupakan dambaan dari setiap orang. Berat yang ideal, tinggi yang ideal dan postur yang ideal terlebih bagi beberapa orang tertentu yang benar-benar memperhatikan kondisi dan kesehatan badanya, pada artikel sebelumnya telah dibahas bagaimana cara menurunkan dan menambahkan berat badan dengan cara yang alami, nah pada bagian ini kita akan membahas lebih lanjut tentang bagaimana kita menambah tinggi badan secara Alami. Berikut adalah cara memperoleh dan menambah berat badan secara alami, ayo silahkan di simak :
  1. Makan/minum lah makanan dan minuman yg mengandung protein serta kalsium tinggi.
  2. Makanan dan minuman yang banyak mengandung protein dan kalsium tinggi akan berdampak bagus dalam usaha menambah tinggi badan. Salah satunya adalah susu yg memiliki kandungan gizi sangat lengkap. Dan sebaiknya minum susu saat akan tidur malam karena penyerapan gizi lebih optimal di waktu tidur malam.

  3. Cukup tidur siang dan malam hari
  4. Tidur siang terbukti mampu menambah tinggi badan. Itu dikarenakan saat kita tidur siang hormon pertumbuhan(Growth Hormone) lebih aktif bekerja. Tidur siang yang nyenyak juga memberikan rasa rileks pada tubuh. Ini dapat mengurangi stres dan mengurangi resiko terhindar dari penyakit jantung. Beberapa penelitian juga menyebutkan bahwa tidur siang mampu meningkatkan produktivitas, kreativitas dan kemampuan para pekerja. Lama waktu tidur siang yang baik adalah sekitar 15 menit sampai 1 jam. Sedangkan tidur malam minim 6 jam sampai 8 jam. Dan tentu saja tidur malam lebih penting dan sebaiknya selalu teratur serta cukup.

  5. Memposisikan tubuh lurus terlentang saat tidur.
  6. Dengan memposisikan tubuh lurus saat tidur maka usaha kita dalam menambah tinggi badan juga akan semakin terbantu. Walaupun, mungkin posisi tidur seperti itu rasannya kadang kurang nyaman bagi orang-orang tertentu. Mungkin saja dengan posisi seperti itu proses pertumbuhan lebih optimal. Tubuh terlentang, kaki dan tangan lurus.

  7. Jangan membiasakan diri berposisi bungkuk
  8. Ada kebiasaan-kebiasaan yang sebenarnya salah bagi kesehatan. Posisi duduk dan berdiri bungkuk bisa menghambat pertumbuhan. Apalagi tidur di atas meja saat belajar atau bekerja.
    Posisi tidur yang salah

  9. Olahraga secara teratur
  10. Saya rasa semua orang setuju kalau olahraga juga penting bagi pertumbuhan. Salah satu olah raga yang dapat membantu mempercepat penambahan tinggi badan adalah basket dan renang. Kalaupun anda terlalu sibuk dan tidak bisa melakukannya, coba untuk tiap hari melompat sebanyak 10x. Lebih baik lagi memasang target untuk dilampaui. Jadi, semisal anda punya lemari yang tinggi. Nah, usahakan terus melompat melebihi lemari itu … ha ha ha. Memang butuh waktu berbulan-bulan tapi anda jangan putus asa, karena hasilnya akan sepadan. Tidak harus lemari, gunakan garis atau apapun sebagai target yang tidak bisa anda jangkau.
Nah itulah tadi sedikit tips Kesehatan utuk memaksimalkan pertumbuhan tinggi badan. baca juga artikel lainnya tentang cara memasang TV online di Blog kamu
READ MORE - Menambah Tinggi badan dengan Cara Alami

Kamis, 22 Juli 2010

9 Pedang Nabi Muhammad SAW

Berikut ini adalah pedang-pedang yang pernah dipakai oleh Nabi Muhammad SAW semasa hidupnya untuk berdakwah, jumlah total pedang yang pernah digunakan ada 9 buah.

1. Al Ma’thur
Foto diambil oleh Muhammad Hasan Muhammad al-Tihami, Suyuf al-Rasul wa ‘uddah harbi-hi(Cairo: Hijr, 1312/1992). Juga dikenal sebagai ‘Ma’thur Al-Fijar’ adalah pedang yang dimiliki oleh Nabi Muhammad SAW sebelum dia menerima wahyu yang pertama di Mekah. Pedang ini diberi oleh ayahnya, dan dibawa waktu hijrah dari Mekah ke Medinah sampai akhirnya diberikan bersama-sama dengan peralatan perang lain kepada Ali bin Abi Thalib.

Sekarang pedang ini berada di Museum Topkapi, Istanbul. Berbentuk blade dengan panjang 99 cm. Pegangannya terbuat dari emas dengan bentuk berupa 2 ular dengan berlapiskan emeralds dan pirus. Dekat dengan pegangan itu terdapat Kufic ukiran tulisan Arab berbunyi: ‘Abdallah bin Abd al-Mutalib’.

2. Al 'Adb
Foto diambil oleh Muhammad Hasan Muhammad al-Tihami, Suyuf al-Rasul wa ‘uddah harbi-hi(Cairo: Hijr, 1312/1992).

Al-’Adb, nama pedang ini, berarti “memotong” atau “tajam.” Pedang ini dikirim ke para sahabat Nabi Muhammad SAW sesaat sebelum Perang Badar. Dia menggunakan pedang ini di Perang Uhud dan pengikut-pengikutnnya menggunakan pedang ini untuk menunjukkan kesetiaan kepada Nabi Muhammad SAW. Sekarang pedang ini berada di masjid Husain di Kairo Mesir.

3. Dhu Al Faqar
Foto diambil oleh Muhammad Hasan Muhammad al-Tihami, Suyuf al-Rasul wa ‘uddah harbi-hi(Cairo: Hijr, 1312/1992).

Dhu Al Faqar adalah sebuah pedang Nabi Muhammad SAW sebagai hasil rampasan pada waktu perang Badr. Dan dilaporkan bahwa Nabi Muhammad SAW memberikan pedang ini kepada Ali bin Abi Thalib, yang kemudian Ali mengembalikannya ketika Perang Uhud dengan bersimbah darah dari tangan dan bahunya, dengan membawa Dhu Al Faqar di tangannya. Banyak sumber mengatakan bahwa pedang ini milik Ali Bin Abi Thalib dan keluarga. Berbentuk blade dengan dua mata.

4. Al Battar
Foto diambil oleh Muhammad Hasan Muhammad al-Tihami, Suyuf al-Rasul wa ‘uddah harbi-hi(Cairo: Hijr, 1312/1992).

Al Battar adalah sebuah pedang Nabi Muhammad SAW sebagai hasil rampasan dari Banu Qaynaqa. Pedang ini disebut sebagai ‘Pedangnya para nabi‘, dan di dalam pedang ini terdapat ukiran tulisan Arab yang berbunyi

‘Nabi Daud AS, Nabi Sulaiman AS, Nabi Musa AS, Nabi Harun AS, Nabi Yusuf AS, Nabi Zakaria AS, Nabi Yahya AS, Nabi Isa AS, Nabi Muhammad SAW’.

Gambar ukiran nama-nama para nabi di dalamnya :

Di dalamnya juga terdapat gambar Nabi Daud AS ketika memotong kepala dari Goliath, orang yang memiliki pedang ini pada awalnya. Di pedang ini juga terdapat tulisan yang diidentifikasi sebagai tulisan Nabataean.
Sekarang pedang ini berada di Museum Topkapi, Istanbul. Berbentuk blade dengan panjang 101 cm. Dikabarkan bahwa ini adalah pedang yang akan digunakan Nabi Isa AS kelak ketika dia turun ke bumi kembali untuk mengalahkan Dajjal.

5. Hatf
Foto diambil oleh Muhammad Hasan Muhammad al-Tihami, Suyuf al-Rasul wa ‘uddah harbi-hi(Cairo: Hijr, 1312/1992)

Hatf adalah sebuah pedang Nabi Muhammad SAW sebagai hasil rampasan dari Banu Qaynaqa. Dikisahkan bahwa Nabi Daud AS mengambil pedang ‘Al Battar’ dari Goliath sebagai rampasan ketika dia mengalahkan Goliath tersebut pada saat umurnya 20 tahun.

Allah SWT memberi kemampuan kepada Nabi Daud AS untuk ‘bekerja’ dengan besi, membuat baju baja, senjata dan alat perang, dan dia juga membuat senjatanya sendiri. Dan Hatf adalah salah satu buatannya, menyerupai Al Battar tetapi lebih besar dari itu.

Dia menggunakan pedang ini yang kemudian disimpan oleh suku Levita (suku yang menyimpan senjata-senjata barang Israel) dan akhirnya sampai ke tangan Nabi Muhammad SAW. Sekarang pedang ini berada di Musemum Topkapi, Istanbul. Berbentuk blade, dengan panjang 112 cm dan lebar 8 cm.

6. Al Mikhdham
Foto diambil oleh Muhammad Hasan Muhammad al-Tihami, Suyuf al-Rasul wa ‘uddah harbi-hi(Cairo: Hijr, 1312/1992).

Ada yang mengabarkan bahwa pedang ini berasal dari Nabi Muhammad SAW yang kemudian diberikan kepada Ali bin Abi Thalib dan diteruskan ke anak-anaknya Ali. Tapi ada kabar lain bahwa pedang ini berasal dari Ali bin Abi Thalib sebagai hasil rampasan pada serangan yang dia pimpin di Syria.

Sekarang pedang ini berada di Museum Topkapi, Istanbul. Berbentuk blade dengan panjang 97 cm, dan mempunyai ukiran tulisan Arab yang berbunyi: ‘Zayn al-Din al-Abidin’.

7. Al Rasub
Foto diambil oleh Muhammad Hasan Muhammad al-Tihami, Suyuf al-Rasul wa ‘uddah harbi-hi(Cairo: Hijr, 1312/1992).

Ada yang mengatakan bahwa pedang ini dijaga di rumah Nabi Muhammad SAW oleh keluarga dan sanak saudaranya seperti layaknya bahtera (Ark) yang disimpan oleh bangsa Israel.
Sekarang pedang ini berada di Museum Topkapi, Istanbul. Berbentuk blade dengan panjang 140 cm, mempunyai bulatan emas yang didalamnya terdapat ukiran tulisan Arab yang berbunyi: ‘Ja’far al-Sadiq’.

8. Al Qadib
Foto diambil oleh Muhammad Hasan Muhammad al-Tihami, Suyuf al-Rasul wa ‘uddah harbi-hi(Cairo: Hijr, 1312/1992).

Al-Qadib berbentuk blade tipis sehingga bisa dikatakan mirip dengan tongkat. Ini adalah pedang untuk pertahanan ketika bepergian, tetapi tidak digunakan untuk peperangan.
Ditulis di samping pedang berupa ukiran perak yang berbunyi syahadat: “Tidak ada Tuhan selain Allah, Muhammad Rasul Allah – Muhammad bin Abdallah bin Abd al-Mutalib.”

Tidak ada indikasi dalam sumber sejarah bahwa pedang ini telah digunakan dalam peperangan. Pedang ini berada di rumah Nabi Muhammad SAW dan kemudian hanya digunakan oleh khalifah Fatimid. Sekarang pedang ini berada di Museum Topkapi, Istanbul. Panjangnya adalah 100 cm dan memiliki sarung berupa kulit hewan yang dicelup.

9. Qal’a
Foto diambil oleh Muhammad Hasan Muhammad al-Tihami, Suyuf al-Rasul wa ‘uddah harbi-hi(Cairo: Hijr, 1312/1992).

Pedang ini dikenal sebagai “Qal’i” atau “Qul’ay.” Nama yang mungkin berhubungan dengan tempat di Syria atau tempat di dekat India Cina. Ulama negara lain bahwa kata “qal’i” merujuk kepada “timah” atau “timah putih” yang di tambang berbagai lokasi.

Pedang ini adalah salah satu dari tiga pedang Nabi Muhammad SAW yang diperoleh sebagai rampasan dari Bani Qaynaqa. Ada juga yang melaporkan bahwa kakek Nabi Muhammad SAW menemukan pedang ini ketika dia menemukan air Zamzam di Mekah.

Sekarang pedang ini berada di Museum Topkapi, Istanbul. Berbentuk blade dengan panjang 100 cm. Didalamnya terdapat ukiran bahasa Arab berbunyi: “Ini adalah pedang mulia dari rumah Nabi Muhammad SAW, Rasul Allah.”

Baca juga : 10 orang sahabat Rasul yang dijamin masuk surga (Asratul Kiraam).
READ MORE - 9 Pedang Nabi Muhammad SAW

Rabu, 21 Juli 2010

Perubahan Arah Kiblat, Umat Islam Tak Perlu Panik

Majelis UIama Indonesia (MUI) meminta masyarakat tidak perlu panik dengan adanya perubahan arah kiblat dari barat menjadi barat laut. Karena itu, pengelola mesjid atau mushola tidak perlu panik dengan merombak atau merenovasi tapi cukup menyesuaikan saja arahnya.

Hal itu disampaikan Ketua MUI KH Ma’ruf Amin, kemarin. Sebelumnya, pada 22 Maret 2010 MUI mengeluarkan fatwa yang isinya, antara lain mengatur mengenai arah kiblat yang disebutkan ke arah barat tetapi setelah diteliti kembali ternyata arah kiblat barat laut. MUI merevisi fatwa tersebut.

Ma’ruf menjelaskan pengelola tempat ibadah tidak perlu merombak atau meronavasi arah kiblat, tetapi cukup menggeser saf (baris) atau sajadah ke arah barat laut. Pergeseran itu untuk di Jakarta sekitar 20 sampai 23 derajat

Hanya saja pergeseran itu tergantung geografisnya di wilayah Indonesia. Pasalnya setiap daerah berbeda-beda derajat pergeserannya. Misalnya, di Kalimantan itu berbeda dengan Jakarta besaran pergeseran derajatnya karena itu untuk menentukan pergeseran saf disarankan agar mengundang ahli.

Ia mengakui belum mengetahui persis berapa banyak jumlah mesjid atau mushola di Indonesia yang arah kiblatnya tidak tepat. “Kalau Mesjid Istiqlal sudah tetap arahnya. Kalau mesjid di Kompleks Istana Kepresidenan (Baiturrahman) tidak tepat arah kiblatnya. Karena itu sekarang lagi direnovasi,” tegasnya.
READ MORE - Perubahan Arah Kiblat, Umat Islam Tak Perlu Panik

Arah Kiblat Fatwa MUI Masih Melenceng?

Arah Kiblat Fatwa MUI Masih Melenceng?. Anda tak perlu panik menghadapi berita ini. Berita kali ini adalah tentang arah kiblat, ada permasalahan yang membuat bingung masyarakat tentang pergeseran arah kiblat. Kita semua tahu bahwa dalam Sholat maka harus menghadap arah kiblat yang benar dan tepat.

Pergeseran ini menjadi tanda tanya besar bagi masyarakat, belum ada penjelasan yang detail dari pemerintah tentang hal ini, karena sulit juga. Di negara kita Indonesia sangat banyak mesjid-mesjid yang memiliki tata letak yang berbeda. Saya akan memberikan gambaran dari sumber berita yang saya dapat dari BBC Indonesia.

Ada kebingungan
Muhamadiyah sudah menyseuaikan arah kiblat sejak seratus tahun lalu, pada jaman Kyai Ahmad Dahlan kami sudah menyesuaikan arah kiblat.

Yunahar Ilyas
Seruan perubahan arah kiblat juga tidak diumumkan organisasi Islam Muhammadiyah kepada ribuan masjid dan jutaan jemaahnya.

Pelurusan arah kiblat, menurut Ketua Lembaga Tajdid yang juga salah satu Ketua PP Muhammadiyah, Yunahar Ilyas, sudah dilakukan ormas Islam itu seratus tahun lalu.

"Muhamadiyah sudah menyesuaikan arah kiblat sejak seratus tahun lalu, pada jaman Kyai Ahmad Dahlan kami sudah menyesuaikan arah kiblat," tuturnya.

Lantas bagaimana dengan warga biasa?

"Sesungguhnya yang saya jalani di daerah saya di tempat tinggal saya, masih tetap saja arah seperti yang kemarin kita laksanakan," kata seorang warga Jakarta.

Sedangkan seorang jemaah asal Riau megungkapkan kebingungannya.

"Kita harapkan ulama kita satu hati semua, satu kata semua, jangan ada sebagian ulama yang menyatakan ada perubahan kiblat, sementara ulama lain tidak menyatakan seperti itu," tuturnya kepada BBC Indonesia.

Ketua Komisi Fatwa MUI, Ma'ruf Amin, mengakui ini bukan keputusan yang sama sekali baru.

Fatwa yang dibuat MUI, tambah Ma'ruf, merupakan peneguhan karena sebelumnya sempat muncul fatwa bahwa arah kiblat adalah ke Barat, bukan Barat Laut seperti yang baru diumumkan.

Sejumlah masjid bekas lokasi gempa di Padang, dan juga di Sulawesi Selatan, dilaporkan sudah menyesuaikan arah kiblatnya setelah penerbutan fatwa MUI tentang arah kiblat ini. Demikian pula beberapa mesjid di Sulawesi Selatan.

Baca juga artikel tentang : Lagu Luna Maya "Tak Bisa Bersamamu"
READ MORE - Arah Kiblat Fatwa MUI Masih Melenceng?

Beredar Video Mesum mirip Neng Fatma Trans Tv

Video Mesum Fatma Trans TV Beredar. Kabar video mesum artis makin santer terdengar di masyarakat. Video Ariel Luna Maya dan Cut Tari menjadi pemicu beredarnya video mesum artis lainnya. Kasus Kali ini menimpa salah seorang karyawan stasiun televisi swasta Trans tv. Sebuah adegan mesum yang diberi nama Video Fatma Trans Tv membuat pihak Trans Tv merasa dirugikan.

Stasiun TRANS TV melapor ke Mabes Polri terkait beredarnya video asusila berjudul "fatma-transtv" di dunia maya. Trans TV membantah video porno bertajuk "Fatma-Trans TV" diperankan oleh karyawan perusahaan tersebut. Menurut Head of Marketing Public Relations Trans TV A Hadiansyah Lubis dalam rilisnya yang diterima Tempo hari ini, video yang telah beredar di dunia maya itu diambil dari sebuah laman porno oleh oknum dan mengganti judul videonya menjadi "Fatma-Trans TV".

Video Fatma Trans Tv tersebut diperkirakan sudah beredar sekitar tahun 2008 yang lalu. Berdasar informasi yang dihimpun kemarin beredar video porno berjudul Fatma-Trans TV. Dalam video tersebut terdapat adegan seorang wanita tengah melakukan hubungan seks dengan seorang laki-laki.

Entah dari mana nama Trans TV dicatut oleh pengunggah video tersebut. Karena rekaman berdurasi tiga menit itu tidak ada sangkut pautnya dengan salah satu stasiun televisi swasta nasional tersebut. benar atau tidaknya pemeran video mesum tersebut belum ada yang memastikan karena memang belum diteliti lebih lanjut.

Kini "link download Video Fatma Trans Tv" sudah mulai beredar luas di Internet dengan ekstensi *.mpeg, *.mpg, *.3gp, *.flv terutama di website situs file sharing seperti 4shared.com, rapidshare.com, ziddu.com, indowebster.com, mediafire.com, bahkan ada yang meng upload nya di youtube.com. Pencarian sudah mulai banyak, terbukti dengan pantauan kami di google berita indonesia untuk pencarian video fatma trans tv sudah masuk ke nomor 2, sementara video luna maya ariel masuk nomor pertama.

Soo, makanya hati-hati yang pada punya Hape ada kameranya jangan suka nyoba-nyoba buat film sendiri bisa bahaya lho...
Download link video Fatma Trans Tv
READ MORE - Beredar Video Mesum mirip Neng Fatma Trans Tv

28 Stasiun radio boikot Lagu luna maya "tak bisa bersamamu",

Menyusul pengakuan Luna Maya terkait video mesum yang dilakukannya bersama Ariel Peterpan, 28 radio swasta yang bernaung pada Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional (PRSSN) memboikot lagunya yang berjudul 'Tak Bisa Bersamamu'.

Pernyataan tersebut ditegaskan Ketua Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional (PRSSN) Sulawesi Selatan (Sulsel), Abdul Hamid, BA di Makassar, Sabtu (17/7). "Kalau lagu itu diputar akan memberikan image buruk bagi masyarakat. Mereka pasti akan mengingat Luna Maya dan Ariel yang otomatis berkaitan dengan video mesum itu," imbuhnya.

Hamid menambahkan, pada Senin 19 Juli besok, PRSSN akan melakukan rapat bersama anggota-anggotanya. Rapat tersebut berkaitan dengan lagu Ariel yang dinyanyikan bersama bandnya Peterpan. "Apakah juga akan ikut diboikot dengan tidak menyiarkannya atau tidak, nanti hasil rapat yang menentukan," tuturnya.

Hal senada juga diungkapkan Walikota Makassar, Ilham Arif Sirajudin. Ia mengimbau warga kota Makassar agar tidak membeli album baru milik Luna Maya. Apalagi Luna Maya sudah terbukti mengakui dirinyalah yang menjadi pemeran wanita dalam video yang menghebohkan tersebut.

"Kita berharap agar masyarakat sudah harus mengambil sikap untuk tidak membeli atau memberi sesuatu hasil kepada orang-orang yang telah membuat celaan terhadap moralitas masyarakat," tegas Ilham.

Diutarakan pula, sebagai pemerintah Kota Makassar akan mengambil sikap tidak akan pernah memberikan ruang kepada Luna Maya dan Ariel untuk melakukan kegiatan-kegiatan dalam bentuk prmosi. "Kenapa? karena dia adalah artis yang memiliki banyak idola termasuk di Kota Makassar, tetapi justru dia memiliki moralitas seperti itu jadi itu perlu menjadi pertimbangan," tandas Sirajuddin.
Sumber:Okezone

Download Link Lagu Luna Maya "Tak Bisa Bersamamu"
READ MORE - 28 Stasiun radio boikot Lagu luna maya "tak bisa bersamamu",

Heboh Lagu Baru "Tak Bisa Bersamamu" Buatan Luna Maya

Di tengah maraknya kasus yang menjerat Luna Maya terkait kasus skandal video porno (bahkan sekarang Luna Maya jadi tersangka bersama Cut Tari dan Ariel), ternyata karir artis tersebut belum sepenuhnya tamat. Buktinya Luna Masih eksis dengan merilis single terbaru ciptaan Pasha Ungu. Walaupun Gosipnya Single-nya tersebut Diboikot oleh 28 Stasiun Radio Indonesia.

Luna mengeluarkan single ‘Tak Bisa Bersamamu’ hasil produksi perusahaan rekaman RPM. Penasaran? Coba dengar lagu terbaru Luna Maya. (download link ada di bawah posting)

Lagu itu diciptakan oleh Pasha “Ungu” dan menurut Vitalia sudah mulai diputar di radio sekitar dua bulan yang lalu. Proses produksi dan rekaman dilakukan pada bulan Mei 2010. Ini berarti, single itu dibuat sekitar satu bulan sebelum video seks yang diduga melibatkan Ariel, Luna, dan Cut Tari beredar luas.

Lagu itu diciptakan oleh Pasha “Ungu” dan menurut Vitalia sudah mulai diputar di radio sekitar dua bulan yang lalu. Proses produksi dan rekaman dilakukan pada bulan Mei 2010. Ini berarti, single itu dibuat sekitar satu bulan sebelum video seks yang diduga melibatkan Ariel, Luna, dan Cut Tari beredar luas. Walaupun gosipnya lagu ini di buat saat Luna Maya terkena isu vidoe mesum dan di buat selama dalam persembunyian.

Berikut adalah Lirik Lagunya (Puitis Banget):
Telah aku putuskan
Untuk mengakhiri cinta ini
Meskipun berat untuk melepaskanmu
Dari hidupku
Mungkin inilah jalan yang terbaik
Untuk dirimu dan diriku
Tergores luka di jantung hatiku
Karna dirimu

Reff :
Aku selalu mengerti kamu
Tapi kamu tidak mengerti aku
Aku selalu sayang padamu
Tapi kamu selalu sakiti aku

Aku tak bisa terus bersamamu
Aku tak bisa terus bersamamu
Aku tak bisa
repeat

repeat reff

Aku selalu mengerti kamu
Tapi kamu tidak mengerti aku
Aku selalu sayang padamu
Tapi kamu selalu sakiti aku

Aku selalu mengerti kamu
Tapi kamu tidak mengerti aku
Aku selalu sayang padamu
Tapi kamu selalu sakiti aku
Aku tak bisa
Kalo mau dengerin lagunya langsung silahkan download :
Download Link Lagu Luna Maya "Tak Bisa Bersamamu"
READ MORE - Heboh Lagu Baru "Tak Bisa Bersamamu" Buatan Luna Maya

Cara Memasang TV Online di Blog Anda

Anda punya blog? pasti…
Anda sering ngeblog ? pasti…Nah…kalo anda lagi ingin ngeblog …tapi acara TV lagi bagus2 gimana caranya , acara ngeblog jalan terus nonton TV bisa..ya caranya Nonton TV Online di Blog aja.
Ok pada bagian kali ini saya mau ngasih tahu ( bagi yang belum tahu aja nich …) cara instal atau memasang TV online di Blog kita.Berikut adalah Cara Mudah Nonton TV Online di Blog :
  1. Anda copas aja script di bawah ini dan anda tempatkan di blog anda.
 <span style="font-weight:bold;">Live TV (Mivo TV-RCTI-TRANS TV-SCTV-GLOBAL TV):</span><br /><br /><iframe src="http://zons.000a.biz/etc/tv/multitv01.html" scrolling="no" frameborder="0" height="321" width="376"></iframe><br />
  1. Save hasil kode kamu.
  2. Yang terakhir adalah berdoa. hehehe...
Kode bisa di sidebar, postingan, page baru atau di mana aja terserah anda.
Terus anda gak perlu khawatir dengan di pasangin TV Online apa membuat loading blog kita jadi lambat?Kode ini tidak terlalu mempengeruhi load blog kamu, jadi gak terlalu menjadi permasalahan. Berikut adalah hasilnya jika di pasang di posting blog :
Live TV (Mivo TV-RCTI-TRANS TV-SCTV-GLOBAL TV):

READ MORE - Cara Memasang TV Online di Blog Anda

Selasa, 20 Juli 2010

Cara Praktis Tingkatkan Back Link Blog Kamu

salah satu cara meningkatkan PR google dan Rank Alexa adalah jumlah back link yang kamu milki. back link bisa didapatkan dengan melakukan tukar link. Ini adalah cara yang paling mudah, gatis, tapi repot. Nah disini saya ingin memberi tahu cara yang mudah, gratis, dan praktis. Penasaran?? Simak Cara Praktis Tingkatkan Back Link Blog Kamu.

Yang akan digunakan untuk meningkatkan back link blog kamu disini adalah pendaftaran url blog kamu dengan freeware. Software ini dapat sekaligus mendaftarkan blog kamu secara otomatis di website yang telah tercantum dalam engine software ini.

untuk melakukannya ikuti langkah berikut :
  1. Download program BacklinkSpeed 1.1 (download link ada di bawah posting)
  2. Extract file rar hasil download-tan kamu.
  3. buka folder BacklinkSpeed 1.1.
  4. jalankan BacklinkSpeed 1.1.exe, maka tampilannya akan seperti berikut
  5. add url blog kamu dan clik submit, tunggu prosesnya sampe selesai.
  6. Setelah proses selesai berarti back link blog kamu insya Allah telah ditambahkan
Prinsip penambahan back link ini sebenarnya hampir sama dengan autosubimission ke search engine seperti google dsb, sehingga tidak menyalahi aturan. Selamat mencoba.
Download Link Backlink Speed ver 1.1
READ MORE - Cara Praktis Tingkatkan Back Link Blog Kamu

Pendaftaran Online Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2010

Sekarang coba tunjuk jari, siapa yang belum tahu tentang program Wirausaha Mandiri? Kami harap, semua yang baca di sini sudah tau tentang program ini. Karena sampai saat ini, di Indonesia hanya program ini yang memberikan penghargaan bagi insan muda wirausaha tak hanya berupa hadiah saja, namun juga proses pembinaan dan pendampingan yang menyeluruh. Belum lagi, satu keunggulan yaitu efek publikasi yang pastinya bisa ditanyakan kepada para juara WMM tahun sebelumnya.


Elang Gumilang, mahasiswa FEM (Fakultas Ilmu Ekonomi IPB angkatan 40), pemilik bisnis propety, Elang Gumilang Property. Tanya berapa jumlah penambahan omzet usaha propertinya pasca kegiatan WMM? Hingga dia dijuluki sang Maestro muda dari Institut Pertanian Bogor. Ada lagi wirausahawan sukses bernama Ance Trio Marta , Jutawan Larva Ikan Bawal. Dia adalah mahasiswa jurusan Perikanan Angkatan 42 Institut Pertanian Bogor. Setelah dia menjuarai WMM namanya bergaung dimana-mana dan dia kini telah memiliki bisnis Resto Ikan. Teman-teman sudah bisa menghitung daya ungkit program ini terhadap usaha teman-teman. Itu hanya sedikit kisah sukses dari teman-teman finalis WMM, selain mereka kalian yang di Bogor pasti sudah sering mendengar dan mengikuti seminar kewirausahaan yang menghadirkan ‘bintang-bintang seminar’ seperti Indra Haryadi atau Saiqa Ilham dll.


Tahun ini, Bank Mandiri kembali menyelenggarakan program penghargaan Wirausaha Mandiri 2010. Informasi lengkapnya bisa kalian periksa di websitenya. Seluruh proses pendaftaran, pengambilan formulir serta pengembalian formulir dilakukan secara online. 

Berikut adalah Jadwal Perencanaan Wirausaha muda Mandiri 2010 :

Periode tahapan Wirausaha Mandiri 2010
  • Pendaftaran : Juni – Sept
  • Survei lokasi : Juni – Sept
  • Penjurian Wilayah : Okt – Nov
  • Penjurian Nasional : Desember
  • Pembinaan : Desember
  • Penghargaan : 9 Desember
Menarikan?? Silakan ajak sanak saudara, teman, keluarga yang memiliki usaha (minimal 1 tahun berjalan) untuk mendaftar program ini. Kalau aku bisa, kamu juga bisa! Link Pendaftaran adalah sebagai berikut :
Pendaftaran Online Wirausaha Muda Mandiri 2010.
READ MORE - Pendaftaran Online Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2010

Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2010, targetkan 3600 Peserta

Bank Mandiri kembali menggelar program Wirausaha Mandiri sebagai bentuk komitmen pengembangan kewirausahaan di Indonesia. Perhelatan akbar tersebut akan dimulai pada 1 Juli 2010 hingga Desember 2010 dan tahun ini jumlah peserta ditargetkan mencapai 3.600 orang dari 11 kantor wilayah Bank Mandiri di seluruh Indonesia.

Direktur Finance & Strategy Bank Mandiri Pahala N. Mansury mengatakan, program Wirausaha Mandiri bertujuan mengubah pola pikir mahasiswa untuk mulai berwirausaha, sehingga dapat mengurangi ketergantungan pada ketersediaan lapangan pekerjaan.

“Kami yakin bahwa meningkatnya angka kewirausahaan, maka tingkat kesejahteraan bagi lingkungan sekitar pun akan meningkat sehingga dapat mendorong roda perekonomian Indonesia,” kata Pahala N. Mansury dalam siaran persnya, Minggu (27/6/2010).

Program Wirausaha Mandiri merupakan bentuk kepedulian Bank Mandiri sekaligus dukungan untuk menumbuhkan semangat kewirausahaan di kalangan mahasiswa. Rangkaian program ini terbagi dalam beberapa kegiatan, seperti sosialisasi modul kewirausahaan, workshop dan expo Wirausaha Mandiri, beasiswa Wirausaha Mandiri, penghargaan Wirausaha Mandiri, beasiswa business plan dan program Awi-Awi Mandiri.

Penyelenggaraan Wirausaha Mandiri pada 2010 berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Pada tahun ini, pelatihan kewirausahaan tidak hanya diberikan kepada mahasiswa, tapi juga kepada para dosen. Tujuannya, memperdalam pemahaman dosen terhadap materi pada modul kewirausahaan yang telah disusun untuk menjadi referensi pengajaran mata kuliah kewirausahaan di perguruan tinggi serta membentuk pola pikir yang sama dalam memandang kewirausahaan.

Modul kewirausahaan yang difasilitasi Bank Mandiri dan disusun bersama oleh Universitas Indonesia, Institut Pertanian Bogor, Universitas Padjadjaran, Institut Teknologi Bandung, Universitas Gadjah Mada, dan Institut Teknologi 10 November Surabaya, diresmikan pada 22 Januari 2010 oleh Wakil Presiden RI Boediono, bertepatan dengan penganugerahan penghargaan Wirausaha Mandiri 2009.

Pelatihan untuk para dosen pengajar wirausaha di Jakarta, berlangsung pada 1-2 Juli 2010. Selanjutnya, kegiatan ini akan dilaksanakan di empat kota lain, yakni Yogyakarta, Surabaya, Makassar dan Bandung. Disamping motivator Rhenald Kasali dan Djoko Nugroho, sejumah pengusaha nasional seperti Ciputra, Sudhamek dan Eric Tohir juga akan menjadi nara sumber pada workshop ini.

“Penyelenggaraan workshop yang ditargetkan diikuti 1500 peserta ini akan dibarengi Expo Wirausaha Mandiri yang diikuti para pemenang dan finalis Wirausaha Mandiri 2007-2009 serta pengusaha Mitra Binaan Bank Mandiri,” jelas Pahala.

Sementara itu, untuk program Penghargaan Wirausaha Mandiri telah dimulai dengan pendaftaran peserta pada Juni-September 2010 di setiap wilayah Bank Mandiri seluruh Indonesia. Penjurian wilayah akan dilakukan pada Oktober hingga November 2010 dan pada Desember 2010 akan dilaksanakan penjurian nasional dan pembinaan.

Penghargaan Wirausaha Mandiri terbuka untuk mahasiswa kategori diploma dan sarjana serta kategori pascasarjana dan alumni. Bidang yang dilombakan meliputi tiga kegiatan usaha, yakni Wirausaha Industri dan Jasa Mandiri, Wirausaha Boga Mandiri dan Wirausaha Kreatif Mandiri.

Wirausaha Industri dan Jasa Mandiri meliputi pertanian, peternakan, perkebunan, perikanan dan jasa. Bidang Wirausaha Boga Mandiri terdiri dari berbagai macam pengolahan makanan/minuman. Sedangkan Wirausaha Kreatif Mandiri mencakup fashion, video, film & fotografi, kerajinan, design, arsitektur dan layanan komputer. Info tentang pendaftaran adalah sebagai berikut :
Pendaftaran Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2010
READ MORE - Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2010, targetkan 3600 Peserta

Minggu, 18 Juli 2010

Ramuan penambah Berat Badan dengan cara Alami

Kerempeng? Mana Keren! Mungkin sudah pada tahu dengan Tagline salah satu iklan produk susu penambah berat badan tersebut. Bagi seorang pria memilki tubuh yang kurus dan tidak berisi merupakan salah satu hal yang bisa menyebabkan rasa tidak PD. Apalagi kalu kurus kering ceking dan tinggi, wah sudah seperti galah untuk ambil buah tuh. hehehe....

Nah untuk itu saya membuat tulisan ini, karena di daerah Jawa banyak orang-orang yang masih percaya betapa ampuhnya ramuan tradisional ini untuk menaikan berat badan. Ramuan tradisional ini memiliki keunggulan tanpa effek samping jika dikonsumsi dalam waktu yang lama. Berikut ini ramuan untuk menambah berat badan dengan cara tradisional yang alami:

Bahan-bahan:
- Biji Ceguk (Quisqualis indica L.) (50 Butir)
- Madu (1 Sendok makan)
- Air Panas (1/2 Cangkir)

Uraian Biji ceguk:
Ceguk merupakan tanaman membelit ke kiri atau memanjat, tinggi 1,5-5 m. Daun berhadapan atau lebih kurang berkarang, juga tersebar; tangkai 0,5--2 cm; helaian bulat telur memanjang, 5-18,5 kali 2,5-9 cm. Bunga di ujung dan di ketiak dalam bulir yang berbunga banyak; daun pelindung rontok sebelum mekar atau tetap, sampai panjang 2 cm. Bunga berkelamin 2. Tabung kelopak langsung, berambut pendek, hijau kuning; taju kelopak 5, segitiga, panjang 3-4 mm. Daun mahkota 5, duduk, bentuk memanjang, mula-mula putih, kemudian merah, akhirnya merah tua, sampai 1,5 cm panjangnya. Benang sari 10. Tangkai putik panjang, pada satu sisi bersatu dengan tabung kelopak, bersama benang sari muncul jauh di luar mahkota. Buah bentuk memanjang, dengan pangkal dan ujung menyempit, dengan 5 rusuk, coklat tua, 2,5--4 kali 1 cm. Hanya dalam daerah kultur; 1-300 m. Agaknya tanaman yang menjadi liar; juga ditanam sebagai tanaman hias atau tanaman obat-obatan. Catatan: Buah di Jawa jarang. Bagian yang Digunakan Biji dan daun.

Nama Lokal :
NAMA DAERAH: Dani, Udani, Wudani, Bidani (Sunda); Kacekluk, kaceklik, Ceguk, Cekluk, Wedani (Jawa); Rabet dani (Madura); Kunyi-rhabet, Rhabet besi, Sarandengan (Kangean); Tikao (Bugis). NAMA ASING: NAMA SIMPLISIA Quisqualis indicae Semen; Biji Ceguk.

Cara Pemakaian:
Cuci bersih Biji Ceguk, kemudian giling hingga halus. Seduh dengan 1/2 cangkir Air Panas dan 1 Sendok makan Madu. Minumlah air ramuan penambah berat badan tersebut selagi hangat pada malam hari (sebelum tidur).

Selain ramuan diatas, untuk menggemukan badan tentunya harus diimbangi dengan makan yang cukup dan mengandung karbohidrat dan protein yang tinggi, konsumsi buah-buahan, perbanyak minum air putih dan istirahat yang cukup.

Ramuan ini tidak harus dikonsumsi oleh laki-laki saja, bagi wanita yang merasa berat badannya belum idealpun bisa menggunakan ramuan dari biji ceguk ini. Nah untuk yang berat badannya berlebihan baca juga artikel Tips menurukan Berat Badan secara Alami.
READ MORE - Ramuan penambah Berat Badan dengan cara Alami

Membuat Widget Artikel Terfavorit pada Blogger

Salah satu cara untuk meningkatkan page view pada blog yang kalian buat adalah dengan menambahkan link-link posting favorit yang sudah banyak dikunjungi dan dikomentari oleh para pengunjung blog. Dengan menambahkan widget artikel terfavorit masalah di atas dapat terjawab dengan sempurna. Mau tau bagaimana cara membuat widget untuk Artikel Terfavorit?? Berikut adalah panduannya untuk membuat widget artikel terfavorit bagi pengguna blogger atau blogspot.

Langkah-langkah yang wajib dilakukan untuk membuat widget artikel terfavorit pada blogger :
  1. Log in ke account blog kamu di blogger.com
  2. Setelah masuk di dashboard pilih design atau rancangan.
  3. Pada tab page elements pilih add a gadget dan pilih HTML/JavaScript.
  4. Setelah window add HTML/Javascript terbuka, masukan kode berikut ini :
  5. <script type="text/javascript"> function pipeCallback(obj) { document.write('<ul style="text-transform: capitalize;">'); var i; for (i = 0; i < obj.count ; i++) { var href = "'" + obj.value.items[i].link + "'"; var item = "<li>" + "<a href=" + href + ">" + obj.value.items[i].title + "</a> </li>"; document.write(item); } document.write('</ul>'); } </script> <script src="http://pipes.yahoo.com/pipes/pipe.run?_render=json&_callback=pipeCallback&_id=28a6afad7c6ba1288c1b738277e42385&url=http%3A%2F%2Fwww.urlblogkamu.blogspot.com&num=7" type="text/javascript"></script> <a href="http://agorepost.blogspot.com/2010/07/membuat-widget-artikel-terfavorit-pada.html" target="_blank"><span style="font-size: xx-small;">Popular Posts Widget</span> | <a href="http://bloggerstop.net" target="_blank"><span style="font-size: xx-small;">Free code</span></a>
  6. Jangan lupa untuk mengganti tulisan berwarna merah yang ada pada kode di atas tersebut.
    ganti urlblogkamu (JANGAN PAKAI HTTP:// ) dengan nama blog kamu dan angka 7 dengan angka lain sejumlah posting / artikel favorit yang ingin anda tampilkan.
  7. Save widget yang telah kamu buat tersebut dan segera liat hasilnya.
Jika kamu benar mengikuti langkah-langkah diatas maka widgetnya akan tampak sebagai berikut (hasil akan berbeda-beda pada tiap blog berdasarkan template yang digunakan.)
Selamat mencoba, baca juga Menghilangkan Judul Pada Widget Blogger (HTML/Java Script dan Text).
READ MORE - Membuat Widget Artikel Terfavorit pada Blogger

Rabu, 14 Juli 2010

Download Point Blank Suspend / Stop Hackshield

Nah ini adalah program Process hacker dari http://processhacker.sourceforge.net/ Program ini banyak fungsinya dan masih dalam tahap pengembangan. Namun untuk kali ini program ini bisa digunakan untuk melakukan Cheat pada game Point Blank Online seperti yang pernah saya tuliskan sebelumnya. Berikut adalah penjelasan singkat tentang software ini. Saya ambilkan Asli dari Situs asalnya.

Process Hacker is a feature-packed tool for manipulating processes and services on your computer.
Key features of Process Hacker:
  • A simple, customizable tree view with highlighting showing you the processes running on your computer.
  • Detailed performance graphs.
  • A complete list of services and full control over them (start, stop, pause, resume and delete).
  • A list of network connections.
  • Comprehensive information for all processes: full process performance history, thread listing and stacks with dbghelp symbols, token information, module and mapped file information, virtual memory map, environment variables, handles, ...
  • Full control over all processes, even processes protected by rootkits or security software. Its kernel-mode driver has unique abilities which allows it to terminate, suspend and resume all processes and threads, including software like IceSword, avast! anti-virus, AVG Antivirus, COMODO Internet Security, etc. (just to name a few).
  • Find hidden processes and terminate them. Process Hacker detects processes hidden by simple rootkits such as Hacker Defender and FU.
  • Easy DLL injection and unloading - simply right-click a process and select "Inject DLL" to inject and right-click a module and select "Unload" to unload!
  • Many more features..
Download Process Hacker Now
READ MORE - Download Point Blank Suspend / Stop Hackshield

Update Cheat Point Blank Suspend / Stop Hackshield

Salah satu jalan utama untuk menjalankan semua cheat hampir di semua game Online apapun adalah memberhentikan Hackshield atau program sejenis yang bertujuan untuk menonaktifkan program-program yang diduga sebagai cheat engine.

Begitu pula dalam Game Point Blank online yang sering anda mainkan, kalo Hackshield sudah berhasil di non-aktifkan, Maka..... Ada bisa melakukan cheat dengan leluasa. Pada bagian ini akan di bahas bagaimana cara menjalankan Process Hacker salah satu program yang bisa digunakan untuk memberhentikan Hackshield pada game Pont Blank Online. Sehingga anda bisa menjalankan cheat enggine untuk game Point Blank Online ini. Berikut adalah langkahnya.

  1. Download Point Blank Suspend / Stop Hackshield - Process Hacker versi 1.11 ( download link ada di bawah posting )
  2. Instal Point Blank Suspend / Stop Hackshield - Process Hacker ke PC anda, sebaiknya mengistalnya di Program Files drive C agar nantinya mudah menggunakannya.
  3. Jalankan Process Hacker versi 1.11,  biarkan tetap pada tab Processes maka nanti akan tampak gambar mirip seperti ini.
  4. Klik tanda "-" untuk meng-collapse tree view tersebut agar sampai ke bagian yang paling sederhana (mirip di windows explorer lah pokoknya) sehingga tandanya berubah menjadi tanda "+". Setelah disederhanakan maka hasilnya akan seperti gambar di bawah ini.
  5. Jika anda ingin menggunakan wall Hack Point Blank Cheat untuk bermain dalam game, nyalakan dahulu sebelum menyalakan Point Blank Suspend / Stop Hackshield - Process Hacker.
  6. Nyalakan Program Point Blank yang ada di komputer kamu. Saat program ini dijalankan maka akan muncul logo Point blank dan Hackshield pada Point Blank Suspend / Stop Hackshield - Process Hacker. Hasilnya seperti pada gambar berikut.
  7. Kemudian Klik kanan pada logo Hackshield Point blank dan Klik Suspend. Pada proses ini kamu harus cekatan dan cepat agar proses hacksield point blank belum berjalan sempurna. Jika berhasil maka hackshield tidak akan berjalan alias stop.
  8. Berikut adalah hasil gambar Program hackshield yang tidak berjalan progress bar-nya. warna hijau pada progresss bar tidak akan penuh sebulum kamu resume pocess hacksield tersebut.
  9. Pada saat inilah jalankan Cheat Engine Point Blank yang kamu miliki dan edit senjata atau karakter yang akan kamu maikan. Cheat Engine Point Blank sudah banyak kok link download dan cara pemakaiannya, tinggal kamu cari di google atau dapat kamu download di sini. (untuk tutorial penggunaanya akan saya buat secepatnya)
  10. Setelah pengeditan selesai Klik kanan lagi pada logo Hackshield Point Blank dan Klik Resume untuk melanjutkan Program Point Blank Online yang akan kamu mainkan (jangan close atau silang program Point Blank Suspend / Stop Hackshield - Process Hacker, biarkan tertutup dengan sendirinya). Dengan cara ini maka cheat engine akan berjalan dan anda telah berhasil menjadi Cheater.
  11.  
    Sebagai catatan tambahan, agar game Point Blank Online bisa tetap dimainkan. Jangan terlalu lama mensuspend Program Hackshield ini. Jika terlalu lama Game Point Blank Online Ini akan tertutup dengan sendirinya setelah kamu resume Process.
Ada beberapa hal yang mungkin bisa dijadikan catatan, jika kamu menggunakan antivirus tertentu misal A*ira. sebaiknya non-aktifkan terlebih dahulu karena tidak akan berjalan. Kalo udah bisa ngcheat jangan terlalu menyalah gunakan yah... =) dan yang terakhir selamat mencoba.

Download Point Blank Suspend / Stop Hackshield
READ MORE - Update Cheat Point Blank Suspend / Stop Hackshield

Senin, 12 Juli 2010

Download Command & Conquer: Red Alert 2 Free

Berikut adalah Link Download Game Command & Conquer:  Red Alert 2 beserta petunjuk penggunaannya. Besarnya file Kurang lebih sekitar 900MB jadi sabar aja yah kalo emang yang mau Download. Kalau gak Mau Download bisa tinggalin aja email komentar pada posting ini.

Petunjuk Penggunaan :
Rename file menjadi C&C Red Alert 2.partxx.rar xx=02-09 yang nanti akan di download, untuk part 1 extensinya EXE. Jadi nanti hasilnya akan begini, takut banyak yang gak tau...
part 1: C&C Red Alert 2.part01.exe
part 2: C&C Red Alert 2.part02.rar
part 3: C&C Red Alert 2.part03.rar
part 4: C&C Red Alert 2.part04.rar
part 5: C&C Red Alert 2.part05.rar
part 6: C&C Red Alert 2.part06.rar
part 7: C&C Red Alert 2.part07.rar
part 8: C&C Red Alert 2.part08.rar
part 9: C&C Red Alert 2.part09.rar

dah selesai double klik C&C Red Alert 2.part01.exe dan ikuti instruksi di dalamnya.... di dalam file tersebut sudah termasuk regsetup buat nginstall C&C Red Alert 2: Yuri's Revenge.

Perhatian: Instalasi Harus di C:\ klo gak regsetupnya gak bisa buat install Yuri, klo mw diinstall ditempat lain setelah install buka folder hasil installan.... cari file regsetup.reg dan ubah pathnya.... dan dari pada bingung Install aja di C. OK!!

Download Link :
http://www.indowebster.com/CC_Red_Alert_2part01.html
http://www.indowebster.com/CC_Red_Alert_2part02.html
http://www.indowebster.com/CC_Red_Alert_2part03.html
http://www.indowebster.com/CC_Red_Alert_2part04.html
http://www.indowebster.com/CC_Red_Alert_2part05.html
http://www.indowebster.com/CC_Red_Alert_2part06.html
http://www.indowebster.com/CC_Red_Alert_2part07.html
http://www.indowebster.com/CC_Red_Alert_2part08.html
http://www.indowebster.com/CC_Red_Alert_2part09.html
READ MORE - Download Command & Conquer: Red Alert 2 Free

All About Command & Conquer : Red Alert 2

Wew sudah lama neh gak main game yang kaya beginian,trus jadi kangen dan akhirnya berakhir dengan membuat posting di blog agar saya sewaktu-waktu bisa memakai informasi ini dan tentunya juga para pembaca semuanya. Sekarang siapa yang belum tahu dengan game Command and Conquer: Red Alert 2 ini? kalo belum tahu mari simak quote berikut :

Like all other Command & Conquer real-time strategy games, up until the expansion pack of Tiberian Sun and Firestorm, Command & Conquer: Red Alert 2 contains two distinct story lines depending on which faction the player wishes to play as. Both of the story lines differ in several distinct ways. However, the Allied story line is canon due to the way in which the expansion pack continues.


After the attempted conquest of Europe, the Soviet Union is in utter ruin. Joseph Stalin is dead, and the Soviet military has been all but destroyed. The Allies determine that a regime change would cause mass unrest in the Soviet Union, and in order to gain both support and stability in the region, the victorious Allies name Alexander Romanov, a distant relative of Tsar Nicholas II, as the puppet Soviet Premier. Romanov acquiesces to the Allies' demands at first, though he builds up the Soviet military for "defense purposes" - a cover for an intended invasion of the United States of America.


The game's story line starts off with the American military being caught completely off guard by the Soviet invasion of the USA, with Soviet aircraft and paratroopers coming in on both the East Coast and West Coast and with the majority of Soviet ground forces coming in through Mexico, which had recently voted in a communist government. The USA attempts to retaliate with the use of nuclear missiles, but Yuri, leader of the Soviet Psychic Corps and Premier Romanov's top advisor, uses his mind control to manipulate the personnel charged with launching the warheads and leaves them to explode in their silos. Within hours, the USA is overrun with Red Army troops. In response, the US President Michael Dugan establishes an emergency response team headed by General Carville and the Commander (the player).

Nah pada tahu gak arti tulisan diatas?? gak usah saya terjemahin yah, saya yakin sudah pada bisa bahasa Inggris kalo gak bisa ya coba saja Translate dengan mengeklik gambar bendera disamping kanan posting ini. hehehehe.... Berikut adalah rivew dari game ini :

Comand & Conquer : Red Alert 2
Command & Conquer: Red Alert 2 adalah sebuah 2.5D (belum 3 dimensi tapi udah lebih dari 2 dimensi jadi disebut 2,5D) real-time strategy game dari Westwood Studios, yang dirilis untuk Microsoft Windows pada tanggal 28 September 2001. Game Command & Conquer: Red Alert 2 merupakan tindak lanjut untuk Command & Conquer: Red Alert. Plot waktu Red Alert 2 mempunyai ekspansi pak yang tidak kalah serunya yaitu Command & Conquer: Yuri's Revenge.

Command dan Conquer: Red Alert 2 berisi 2 kubu yang dimainkan yaitu, Soviet dan Sekutu sama seperti pada game yang sebulumnya Command & Conquer: Red Alert. Dalam singgle Player Game Red Alert 2 ini memiliki banyak alternatif cerita sesuai dengan kubu yang dimainkan.

Game Campaign
Dalam game Red Alert 2 ini terdapat dua jalan cerita dalam Game Campaign-nya yaitu Campaign untuk kubu Soviet dan Campaign untuk Kubu Sekutu (Allied). Setiap kubu ini dimaikan didalam CD yang terpisah sehingga jika ingin memainkan keduanya perlu kedua CD game tersebut. Cerita Game Campaign antara Sovied dan Allied memiliki cerita berbeda yang tentunya keduanya sangat menarik untuk dimainkan.
  • Allied campaign
  • Cerita dari permainan kubu Allied dalam red Alert2 ini dimulai dengan penggagalan invansi kota New York yang dilakukan oleh Special Agent Tanya. Tanya bersama pasukannya berusaha menggentikan invansi yang dilakukan oleh soviet ini, dan berusaha menemukan einstein yang sedang melakukan riset.
  • Soviet campaign
  • Sedangkan cerita soviet dimulai dengan penyerangan terhadap kota New York dan juga penghancuran pentagon dengan pasukan khusus yang dimiliki oleh rusia. Invansi ini dilanjutkan dengan pemasangan alat pengendali pikiran manusia oleh Yuri untuk mempengaruhi President USA.
Gameplay
Secara garis besar game startegy ini sangat bagusdimainkan dengan kondisi grafis yang cukup baik pada masa itu, gambar yang realistis dan banyaknya unit perang yang bisa digunakan baik darat laut dan udara membuat game ini dapat meninggalkan kesan yang baik bagi yang pernah memainkannya. Apalagi dengan keberadaan Super Weapon yang bisa menghancurkan bangunan lawan dalam sekejap menambah tantangan dalam memainkan game ini.

Seperti halnya game strategi lainnya game Red Alert 2 ini juga membutuhkan sumber daya berupa ore dan listrik yang dapat digunakan untuk membangun bangunan bangunan perang. Ada lima jenis bangunan dalam game Red Alert 2 ini: Construction Yard (untuk bangunan); (Barak unit non-mekanik); Pabrik Perang (unit mekanik); Shipyard (unit angkatan laut), dan, hanya untuk Sekutu yang memiliki, Komando Angkatan Udara (Harriers atau Black Eagles).

Sistem Requirement
Windows 95/98/NT/ME/2000
266 MHz Processor
64 MB RAM
350 MB HDD space
4x CD-ROM Drive
2 MB video card
DirectSound-compatible soundcard

Free Download
Command & Conquer : Red Alert 2 Free Download
READ MORE - All About Command & Conquer : Red Alert 2

Minggu, 11 Juli 2010

Membuat Recent Post dan Recent Comments blog

Recent posts dan recent comments merupakan salah satu widget dasar yang sering digunakan oleh para blogger. Fungsi dari widget ini adalah untuk menampilkan komentar dan posting terbaru yang ditinggalkan oleh yang bersangkutan. Sehingga pembaca blog ataupun penulis blog bisa langsung menindaklanjuti hal tersebut.

Dulu untuk membuat recent post dan recent comment perlu yang namanya javascript, namun sekarang kita tidak perlu susah-susah lagi untuk membuat widget tersebut dengan menggunakan javascript karena blogger sudah menyediakan widget ini di widget featured blogger.

Bagi Anda yang belum tau tentang cara menggunakan widget ini silahkan ikuti panduan dibawah ini. Karena cara memasang widget ini di blog anda sangatlah mudah :
  1. Masuk pada "Design→ Page Elements"
  2. Lalu Klik tombol "Add a Gadget"
  3. Kemudian klik tombol "Featured"
  4. Cari gadget Recent Comments ataupun Recent Post (tergantiung kebutuhan anda), untuk menggunakan widgetnya klik tanda (+) atau bisa juga klik gambarnya.
  5. Nanti akan muncul window baru, kemudian Isi nama widget dan juga Tinggi widget dan beberapa entry lainnya yang diminta.
  6. Selesai dan lihat hasilnya.
Bagaimana cukup mudah bukan?? saya yakin tanpa gambar pun anda sudah bisa membuatnya dengan mengikuti langkah di atas. Adanya dua widget diatas adalah bukti bahwa blogger semakin maju dan memperhatikan para penggunanya.
READ MORE - Membuat Recent Post dan Recent Comments blog

Get an Article

Photobucket

SUBSCRIBE OUR BLOG TIPS



Delivered by FeedBurner

Recent Comment

Grab this Widget by agorepost

Counter

Website counter

Blog Statistic

SEO Stats powered by MyPagerank.Net
 

Blog Followers

Copyright 2010 © Agonaldo