MEMBUAT GAMBAR MELAYANG PADA BLOG - Agorepost.blogspot.com

Kamis, 08 Juli 2010

(Backlink Checker) Cara mengetahui Backlink Blog kita


Backlink adalah salah satu tekhnik SEO (search Engine Optimization). Backlink dapat kita peroleh dengan cara meletakkan link blog/ website kita di blog/ website lain, biasanya dengan cara bertukar link atau memberikan comment di blog website orang lain, dan masih banyak cara yang lainnya.

Backlink merupakan faktor utama kesuksesan blog, semakin tinggi backlink yang didapat semakin besar pula pagerank blog yang kita miliki. Setiap blogger wajib mempunyai dan memperhatikan backlink yang masuk ke dalam blognya guna kesuksesan dan kepopuleran blog. Selain itu Backlink juga sangatlah penting dalam dunia SEO karena semakin banyak backlink semakin banyak kemungkinana kita terindex oleh google bahkan backlink juga bisa meningkatkan traffic blog kamu.

Bagaimana caranya melihat backlink pada website kita, cara melihat backlink blog website sangatlah mudah, cara melihat backlink blog website salah satunya yaitu yaitu dengan mengunjungi beberapa situs berikut:

Pertama:
Backlink Watch : Memberikan laporan yang sangat komplit seperti Backlink URL, Anchor Text, Pagerank, OBL (Outbound Link), dan Flag (Keterangan doFollow atau nofollow blog).

Kedua:
iwebTool :Memberikan Report dengan data yang cukup simple namun lumayan lah yakni Backlink URL dan Page Rank Backlink URL

Ketiga:
domain-pop.com Backlink cheker yang satu ini hanya memberikan Backlink URL secara berkelompok, Misalnya dalam satu domain anda mempunyai backlink di beberapa postingan, maka backlink anda akan ditampilkan secara berkelompok berdasarkan Backlink URL tersebut.

Keempat:
chekbacklink Memberikan Report dengan data yang cukup simple namun lumayan lah yakni Backlink URL dan Page Rank Backlink URL

Kelima:
seoserp dengan Backlink Cheker ini anda bisa melihat backlink dengan keyword tertentu. dan repotnya hanya berupa Backlink URL saja

Keenam:
diagnosticoweb.com Backlink Cheker ini hanya memberikan keterangan jumlah backlinknya saya namun anda dapat melihat langsung berdasarkan Mesin pencariannya seperti backlink anda yang terindeks di google, Yahoo, dan bing. Serta anda dapat melihat data website /blog anda dengan lengkap disini.

Tujuh
www.opensiteexplorer.org Menurut saya backlink yang satu ini paling top diantara yang lain. Meskipun saya urutkan ke nomor tujuh bukan berarti Backlink Cheker ini abal abal. Anda bisa tahu secara detil Keterangan Backlink anda disini.

Nah, dari ketujuh web backlink checker tersebut anda bisa mencobanya salah satu untuk mengetahui jumla backlink blog anda. Namun ada baiknya untuk mencoba semua karena hasil yang di dapatkan dari masing-masing web baklink checker tersebut agak sedikit tertapat perbedaan satu sama lain.

0 comments:

Posting Komentar

Counter

Website counter

Blog Statistic

SEO Stats powered by MyPagerank.Net
 
Copyright 2010 © Agonaldo