MEMBUAT GAMBAR MELAYANG PADA BLOG - Agorepost.blogspot.com

Selasa, 24 Agustus 2010

Membuat Widget Free Sms for Blogger


Kalo diperhatikan sekarang portal sms gratis di Internet sudah mulai menjamur dan ada dimana-mana. Kalau saya tidak salah awalnya portal sms gratis untuk indonesia ini bermula dari applikasi di Facebook, namun kini sudah banyak yang mendirikan portal sms gratis di situs mandiri.

Service sms gratis ini dipercaya mampu meningkatkan traffic bagi web atau situs yang memasangnya karena memungkinkan pengguna untuk selalu kembali menggunakan fasilitas service sms gratis ini. Nah, bagaimana dengan blogger??

Untuk blogger tidak usah khawatir, kalian semua juga bisa meletakan Fasilitas SMS gratis di blog kalian kok. Nah berikut adalah cara untuk membuat Widget Free Sms untuk Blogger. Berikut adalah Contoh Widget Free Sms yang dibuat pada Posting
  1. Cara yang pertama adalah dengan log in ke akun blogger kalian.
  2. Copy Kode berikut :
  3. <iframe name="I2" src="http://s1.gxrg.org/home/"  style="border: 0px solid rgb(255, 255, 255);" frameborder="0" height="340" scrolling="no" width="85%"> not support</iframe><br /><small><center><a href="http://agorepost.blogspot.com/2010/08/membuat-widget-free-sms-for-blogger.html" rel='dofollow'>Grab this Widget</a></center></small><br />
  4. Kemudian Pastekan kode tersebut pada Sidebar atau pada postingan blog sesuai selera kalian. Untuk kode yang berwarna merah, dapat kamu ganti ukurannya sesuai selera dan space blog yang kamu miliki.
  5. Yang terakhir baca berdoa dan lihat hasilnya, dan yang terpenting jangan malu bertanya jika memang tidak bisa. Selamat mencoba kawan.

0 comments:

Posting Komentar

Counter

Website counter

Blog Statistic

SEO Stats powered by MyPagerank.Net
 
Copyright 2010 © Agonaldo