MEMBUAT GAMBAR MELAYANG PADA BLOG - Agorepost.blogspot.com

Minggu, 18 April 2010

Sultan Hamenku Bowono di Rumah Sakit


Yogyakarta (ANTARA News) - Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan Hamengku Buwono X sejak Jumat malam dirawat di Rumah Sakit Bethesda karena kecapaian, namun rencananya Sabtu petang pulang ke keraton untuk menghadiri syukuran ulang tahunnya yang ke-64.

"Sultan masih dirawat di Rumah Sakit Bethesda Yogyakarta, tetapi Sabtu sekitar pukul 17.00 WIB akan pulang dulu ke keraton untuk menghadiri acara syukuran ulang tahunnya yang akan dimulai pukul 19.00 WIB," kata kerabat Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat, GBPH Yudhaningrat, Sabtu.

Menurutnya, setelah syukuran selesai, Sultan akan kembali menjalani perawatan di rumah sakit.

"Kondisi kesehatan Sultan agak menurun, mungkin karena kecapaian. Tetapi ada keluhan sakit di bagian perut," kata adik Sultan ini.

Raja Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat itu sejak Jumat pukul 23.30 WIB dirawat di Ruang VVIP Srikandi Nomor 3 Rumah Sakit Bethesda Yogyakarta.

Sementara itu, Kepala Bagian Humas Pemerintah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Biwara Yuswantana mengatakan acara syukuran ulang tahun ke-64 Sultan masih seperti yang direncanakan, dan belum ada perubahan termasuk rencana kehadiran Sultan.

Biwara yang sempat menjenguk di rumah sakit mengatakan dokter meminta Sultan agar istirahat karena terlalu capai.

0 comments:

Posting Komentar

Counter

Website counter

Blog Statistic

SEO Stats powered by MyPagerank.Net
 
Copyright 2010 © Agonaldo