MEMBUAT GAMBAR MELAYANG PADA BLOG - Agorepost.blogspot.com

Kamis, 04 November 2010

Wanita dan macam-macam Jenis ikan


IKAN SALMON
Bentuknya ramping, indah, dagingnya
pink
muda dan enak dimakan. Tapi sayangnya
mahal, soalnya masih import.
INI WANITA KARIR.....

IKAN SAPU-SAPU
Jenis ini murah dan selalu nempel
dikaca
akuarium. Kalo udah nempel, susah
banget
lepasnya.
INI CEWEK SMU......

IKAN LELE

Kalo yang ini harganya murah dan bisa
dimakan kapan saja. Tapi hati-hati, ada
patilnya.
INI CEWEK PANGGILAN... ....

IKAN ARWANA

Kalo yang ini senangnya bolak balik
diakuarium memperlihatkan kesombongan
dan keangkuhan karena tau tubuhnya
indah, langkahnya lemah gemulai
memancing mata nakal melihatnya di
manapun dia bergaya....
So pasti harganya sangat mahal kalau
ingin memilikinya, dan belum tentu yang
punya ngasih....
INI CEWEK PERAGAWATI DAN ARTIS
SINETRON.... ....


IKAN MAS KOKI
Nah, ini juga jenis ikan lumayan mahal,
indah bentuknya, warnanya dan
lenggak-lenggoknya. Sayangnya hanya
bisa
dikagumi, tak bisa dimakan, karena ikan
hiasan.....
INI BINI ORANG.......

IKAN TERI
Rasanya asin, murah, bentuk dan rasanya
begitu- begituuu... saja.
Selalu enak dimakan kalau lagi tidak
ada
sayur atau tidak ada lauk yang
lainnya....
INI BINI SENDIRI....

13 comments:

avicenna28 mengatakan...

ada yang butuh software 3D untuk animasi dan lainnya, teman2 bisa lihat langsung di http://a63fczraphmdgr6dz8zqlkxtjr.hop.clickbank.net/ dan langsung pesan jika berminat dengan paypal ataupun kartu kredit

Belly Surya Candra Orsa mengatakan...

Great Blog..!!!! Keep Blogging.... : )

Anungcamui mengatakan...

huakakakak, betul juga ya, nice posting sob
salam kenal :D

redy mengatakan...

kalau ikan betok wanita apa gan...

GIA mengatakan...

wew. nte pake domain kelas atas knapa gak pake wordpress??????

Web Komputer mengatakan...

ikan paus dan lumba2 sepertinya belum ada...

Blogdetik mengatakan...

Mantap infonya....

fajar mengatakan...

wakakakakak...sumpah kocak banget gan...gue makannya ikan teri melulu berarti hahaha..berharap dapet arwana :p

point blank online mengatakan...

horeee kerenn

anggi al mengatakan...

ikan betok kok ngak ada ya hehehe,,,

Cia ling mengatakan...

keren gan article nya..kunjungi juga blog saya ya gan http://chaniaj.blogspot.com/

lania claudia mengatakan...

Silahkan kunjungi juga : Agen Sabung Ayam Agen Adu Ayam
Pin BB: 2B4BB06A
Wechat: asianbet_77
YM : op1_asianbet77@yahoo.com
sms/WA: +63 910 521 37234

College of Science qassim mengatakan...

I'm really enjoying the design and layout of your website.
Qassim & QU

Posting Komentar

Counter

Website counter

Blog Statistic

SEO Stats powered by MyPagerank.Net
 
Copyright 2010 © Agonaldo