MEMBUAT GAMBAR MELAYANG PADA BLOG - Agorepost.blogspot.com

Jumat, 08 Oktober 2010

Atlantica Online dari Gemscool


Udah lama tidak muncul di dunia blogging, dikarenakan malas setelah akun Google adsense di blokir. Tapi di pikir-pikir sayang juga kalo nge-blog hanya untuk money oriented. Blogging itu juga bisa untuk berbagi dan menjalin silaturahmi dengan bloger yang lainnya.

Salah satu yang ingin saya share kali ini adalah tentang Game Online yang dipersembahkan oleh Gemscool setelah sukses dengan Game Ponin Blank-nya. Kini Gemscool mempersembahkan Atlantica Online. Game Atlantica online ini mulai banyak di gemari terbukti dari banyaknya pemain dan mulai merebaknya Isu cheat game Atlantica Online ini.

Game Atlantica Online berceritakan tentang seorang pengembara yang berusaha untuk menemukan kembali the Lost Atlantica dengan mengarungi berbagai petualangan dibantu dengan pasukan bayaran yang disebut Merchenary. Tokoh utama game ini dipilih oleh pemainnya dengan 7 job level (Class hero) yang dapat dipilih yaitu : Sword, Spear, Axe, Bow, Gun, Cannon, Staff, Musician dan Maniac.


Atlantica Online memiliki grafik yang sangat bagus dan sangat enak dinikmati ketika bermain, karena kita bisa menikmati pemandangan dari berbagai belahan dunia ini secara lebih nyata dan juga menggunakan Peta dunia kita secara nyata. Game ini masuk kedalam kelas RPG, bagi yang ingin memainkan game ini bisa langsung di download di gemscool.com.


Selamat memainkan dan bermainlah Atlantica Online tanpa Cheat. karena disinilah kemampuan kalian sebagai gamers akan di adu dengan seluruh gamers di Indonesia.

0 comments:

Posting Komentar

Counter

Website counter

Blog Statistic

SEO Stats powered by MyPagerank.Net
 
Copyright 2010 © Agonaldo