MEMBUAT GAMBAR MELAYANG PADA BLOG - Agorepost.blogspot.com

Selasa, 08 Juni 2010

Cut Tari Selingkuh Suami Tetap Setia


Yusuf Subrata, suami Cut Tari, angkat bicara soal video seks yang "dibintangi" perempuan yang mirip istrinya bersama seorang lelaki yang mirip Ariel.Kepada wartawan, Yusuf menegaskan bahwa sikap dirinya kepada perempuan yang telah memberinya satu orang anak itu tidak akan berubah.
"Saya akan tetap sayang kepada istri saya," kata Yusuf ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Kelapa Jakarta Timur, Selasa (8/6).

Meski begitu, Yusuf mengaku kaget saat melihat video tersebut. Namun Yusuf tetap berpikiran positif selama belum bisa dipastikan bahwa perempuan dalam video tersebut adalah istrinya.

"Yang paling tahu itu istri saya atau bukan adalah saya. Kalau kaget wajar lah, kalau enggak kaget berarti saya tidak normal," kata lelaki yang menikahi Cut Taru pada tahun 2004 itu.

Ditanya apakah sudah mengonfirmasikannya kepada sang istri, Yusuf menjawab tidak perlu.

"Saya rasa tidak perlu konfirmasi, buat apa. Sekarang begini saja lah, terlepas cerita orang bagaimana, saya terserah saja. Yang penting kalau kalian melihat saya tenang, berarti tenang saja lah. Keluarga juga tenang-tenang saja, semua itu belum jelas. Saya tidak mau berprasangka," tandas Yusuf.

Sumber:disini

0 comments:

Posting Komentar

Counter

Website counter

Blog Statistic

SEO Stats powered by MyPagerank.Net
 
Copyright 2010 © Agonaldo