MEMBUAT GAMBAR MELAYANG PADA BLOG - Agorepost.blogspot.com

Jumat, 11 Juni 2010

Bukti Video Luna Maya - Ariel Kemungkinan Asli


Beberapa hari setelah munculnya video Luna Muya dan Ariel, ditambah dengan munculnya Video ranjang Cut Tari dan Ariel makin banyak saja pendugaan dan analisis dari berbagai pihak mulai dari yang benar-benar ahli dan juga yang amatir. Mereka semua ingin membuktikan bahwa sebenarnya video itu benar adanya seperti yang dibantahkan oleh para pelakunya.

Sebelumnya memang muncul pro dan kontra mengenai keaslian dari video ini, bahkan termasuk Luna Maya pun menyangkal video ini dengan menyebutkan bahwa video itu hanyalah rekayasa orang yang ingin menjatuhkan dirinya. Namun kebenaran sejati nampaknya hanya Luna Maya dan Ariel Peterpan yang tahu serta Tuhan YME pastinya dan tentu tidak ada salahnya publik mengupas habis masalah kebenaran dan keaslian video ini karena kita memegang teguh asas praduga tak bersalah.

Berikut ini adalah analisa dan penyelidikan mengenai keaslian video Luna Maya dan ariel Peterpan berdasarkan sumber di Kaskus yang menggunakan perbandingan foto dengan screenshot video tersebut.


Dari perbandingan diatas tersebut banyak persamaan dalam gaya penampilan dari Luna Maya dan Ariel Peterpan seperti ekspresi wajah, gelang putih Luna Maya, gaya rambut saat masih gondrong, hingga gambar tatto di paha Luna Maya yang menghebohkan dan kontroversial tersebut. Tinngal semua kesimpulan ada di tangan pembaca mau percaya atau tidak. Kalo masih gak percaya ini ada video Pendapat pakar IT dan Telematika.

1 comments:

Anonim mengatakan...

wah, udah gak ada gambarna neh...
di sensor yah...

Posting Komentar

Counter

Website counter

Blog Statistic

SEO Stats powered by MyPagerank.Net
 
Copyright 2010 © Agonaldo