MEMBUAT GAMBAR MELAYANG PADA BLOG - Agorepost.blogspot.com

Jumat, 04 Juni 2010

Apa kata Roy Suryo Perihal Video Luna Maya


YOGYA (KRjogja.com) - Bocornya video mesum yang diduga dibintangi Luna Maya dan Ariel Peterpan ke publik, hingga saat ini terus menjadi pembicaraan jagad selebritis tanah air. Kendati sudah menjadi konsumsi publik, namun pakar telematika Roy Suryo mengaku tidak mau memberikan pengamatannya secara telematika tentang asli tidaknya pemeran video berdurasi sekitar 6 menit tersebut.

Anggota DPR RI Komisi I ini menyatakan, sebagai anggota dewan, dirinya tidak akan mamberikan pengamatannya terhadap hal-hal yang sesifat pribadi. Namun untuk kejadian yang bersifat umum, Roy Suryo tetap bersedia memberikan penilaiannya.

“Statement asli atau tidak, sekarang saya tidak boleh memberikan komentar jika hanya kepada hal-hal yang sifatnya pribadi. Namun misalnya menyangkut kepentingan umum atau masyarakat, misalnya soal video fenomena alam dan sebagainya, masih OK,” kata Roy Suryo di Jakarta saat dihubungi KRjogja.com di Yogyakarta, Jumat (4/6).

Justru, Roy Suryo menyayangkan beredarnya video-video mesum yang saat ini marak beredar, baik di dunia maya ataupun di pasaran bebas. Dengan tegas, politisi Yogyakarta ini menyatakan perlu diatur kembali tentang regulasi yang menyangkut hal-hal tentang dunia maya.

“Justru saya menyayangkan siapapun yang ada di video itu. Tetapi penyebaran hal-hal semacam itu sangat negatif, perlu UU TiPiTI (Tindak Pidana TI),” tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, dua hari ini video mesum yang pemainnya wanitanya mirip dengan Luna Maya dan bintang porno prianya menyerupai wajah Ariel Peterpan mulai marak beredar di internet. Dalam video tersebut, keduanya tengah melakukan hubungan intim di sebuah kamar yang diperkirakan merupakan kamar sebuah hotel.

Pengambilan video tersebut nampak kurang sempurna dengan kualitas gambar resolusi rendah. Diperkirakan, video syur itu diambil menggunakan HP yang dipegang menggunakan tangan secara bergantian, baik pemain wanitanya atau prianya.

Sumber : disini

0 comments:

Posting Komentar

Counter

Website counter

Blog Statistic

SEO Stats powered by MyPagerank.Net
 
Copyright 2010 © Agonaldo