MEMBUAT GAMBAR MELAYANG PADA BLOG - Agorepost.blogspot.com

Kamis, 24 Juni 2010

Kondisi Ariel Peterpan Pasca Ditahan Mabes Polri


Mantan vokalis Peterpan, Ariel, merasakan mendekam di penjara sejak Selasa (22/6/2010) malam. Semalam berada di bui membuat kondisi kesehatan Ariel langsung menurun. Kini Ariel pun diperiksa oleh tim Pusat Kedokteran dan Kesehatan Mabes Polri (Pusdokes Mabes Polri). Ia diduga sakit karena tidak tahan di penjara.

"Ya mungkin ngedrop karena sekarang sudah di ruang tahanan," jelas salah seorang sumber kepolisian saat dihubungi wartawan via ponselnya, Rabu (23/6/2010). Sampai saat ini belum ada kepastian resmi, apa yang diderita pelantun 'Kupu-kupu Malam' itu. Pemeriksaan kesehatan Ariel masih dilakukan tim Pusdokes Mabes Polri.

Jika nantinya kondisi Ariel memungkinkan, pemeriksaan terhadap dirinya aka kembali dilakukan. Rencananya, kekasih Luna Maya itu akan dicek fisiknya.

Namun demikian Pasca Ariel ditahan polisi karena kasus video porno, masih banyak pihak yang mendukungnya. Para fans eks vokalis Peterpan itu pun rencananya akan melakukan aksi damai di Mabes Polri Jumat (25/6/2010) siang ini. Semoga aksi fans ini dapat memberikan kekuatan lebih bagi Ariel.

Berikut adalah gambar Ariel bersama dengan teman barunya di Bui Mabes Polri :

0 comments:

Posting Komentar

Counter

Website counter

Blog Statistic

SEO Stats powered by MyPagerank.Net
 
Copyright 2010 © Agonaldo