MEMBUAT GAMBAR MELAYANG PADA BLOG - Agorepost.blogspot.com

Jumat, 25 Juni 2010

Pemilihan dan Pendaftaran Puteri Indonesia 2010


tidak terasa Pemilihan Puteri Indonesia 2010 sudah dimulai. Pemilihan Puteri indonesia ini dimulai dari seleksi yang di adakan di daerah-daerah tertentu. Bentuknya mirip banget kaya audisi mencari bakat k0k... =)

Contohnya pemilihan puteri Indonesia 2010 untuk perwakilan Kalimantan yang baru aja selesai di lakukan kemaren, Sabtu 19 Juni 2010. Dari Kalimantan yang nanti akan mewakili ke ajang Puteri Indonesia 2010 tingkat nasional terpilih 3 orang, yaitu dari : Kalimatan Timur, Selatan dan Tengah.

Berikut peserta dari Kalimantan yg terpilih:
  1. Ayu Rindra Sari, 24 tahun, mahasiswi profesi dokter Falkutas kedokteran menjadi perwakilan dari Provinsi Kalimatan Timur ;
  2. Wenty Widiyar Pratami, 22 tahun, mahasiswi semester 7 STEKPI menjadi perwakilan dari Kalimantan Selatan ;
  3. Aelyn Halim, 23 tahun, mahasiswi kedoteran menjadi perwakilan Provinsi Kaliamantan Tengah.

Nah, pemilihan di Kalimantan adalah termasuk pemilihan yang pertama. Untuk yang tertarik dan tertantang mendaftar menjadi Puteri Indonesia 2010, kamu masih memiliki kesempatan lho... berikut ada informasi seputar syarat dan juga bentuk formulir pendaftarannya.
Batas akhir pendaftaran ajang Puteri Indonesia 2010 ini akan ditutup pada tanggal 31 Juli 2010. Jadi Masih banyak sekali waktu bagi yang ingin menjadi Puteri Indonesia 2010 ini. Sekalian saya tambahin deh jadwal penyaringan / seleksi bakal calon Puteri Indonesia 2010 yang diadakan di beberapa provinsi, dan rencana malam penganugerahan akan dilaksanakan di bulan Oktober 2010.
Jadwal diatas ini sebenarnya belum lengkap, namun bisa dujadikan patokan bagi yang berminat. Ikuti updatenya terus tentang pemilihan Puteri Indonesia 2010 Ini di blog ini. Nah ini sebagian foto hasil seleksi pemilihan Bakal Calon Puteri Indonesia 2010 di Kalimantan.

Dari kiri ke kanan (Ayu Pratiwi, pemenang dari Kaltim, Kalteng, Kalsel)


Sumber : Disini

0 comments:

Posting Komentar

Counter

Website counter

Blog Statistic

SEO Stats powered by MyPagerank.Net
 
Copyright 2010 © Agonaldo