MEMBUAT GAMBAR MELAYANG PADA BLOG - Agorepost.blogspot.com

Jumat, 04 Juni 2010

Heboh Video Mirip Ariel dan Luna Maya


Di awal bulan Juni 2010 Dunia Selebritis Indonesia diguncang dengan munculnya Video mesum antara luna maya dan Ariel Peterpan ini. Memang dua insan yang sedang digosipkan ini banyak menuai kontroversi, berikut adalah cuplikan berita yang mengusut tentang keaslian video tersebut dari berbagai sumber termasuk komentar dari roy suryo.

 Pakar Telematika: "Sulit Merekayasa Video Luna Maya-Ariel"

Jum'at, 4 Juni 2010
JAKARTA- Keaslian video ‘Luna Maya-Ariel’ terus diburu. Menurut pakar telematika Abimanyu Wahjoewidajat sulit untuk merekayasa video tersebut, karena memiliki resolusi yang rendah.

Abimanyu mengungkapkan, video tersebut diambil dalam resolusi 340x120 pixel dan diambil dari sebuah ponsel. “Jadi sulit untuk merekayasa video dalam resolusi rendah,” katanya saat berbincang dengan okezone di Jakarta, Jumat (3/6/2010).

Dia melanjutkan, sebenarnya meskipun memiliki resolusi rendah masih tetap direkayasa namun membutuhkan software dan effort yang tinggi.

Kemudian, Abimanyu mengatakan sulit juga mencari karakter orang yang mirip dengan Luna Maya dan Ariel. Karenanya, jika ingin membuktikan apakah video tersebut asli atau tidak, hanya ada satu cara.

Yaitu, dengan membuktikan apakah benar Luna Maya memiliki tato kupu-kupu tersebut atau tidak. “Minta saja Polwan untuk mengecek apakah Luna memiliki tato tersebut atau tidak,” katanya. 

Menurut pakar telematika Abimanyu hanya ada satu jalan untuk membuktikannya, yaitu bagian atas paha kiri. “Bukan secara digital. Tinggal dilihat saja, apakah tato di video tersebut dimiliki Luna Maya atau tidak,” jelas Abimanyu Wahjoewidajat saat berbincang dengan okezone di Jakarta, Jumat (4/6/2010).

Abimanyu yang memiliki teman bertato ini mengungkapkan, tidak mudah bagi seseorang untuk menghilangkan tato di bagian tubuhnya. Karena tidak hanya akan meninggalkan bekas, tetapi juga akan membuat kulit tubuhnya terbakar.

Menurut pria yang pernah menjadi moderator debat Roy Suryo dengan blogger 2008 lalu ini, jika secara digital sulit untuk menerka apakah itu gambar asli Luna Maya dan Ariel atau bukan. “Karena resolusi video tersebut sangat rendah,” katanya.

Sebelumnya beredar video yang diduga dibintangi oleh Luna Maya dan Ariel ’Peterpan’. Video berjumlah dua buah ini berdurasi 2 menit 37 detik dan video yang kedua memiliki durasi lebih lama, yaitu 6 menit, 39 detik.

Menurut yang mempostiing video tersebut, gambar ini diambil 23 Maret lalu dari sebuah hotel di Bali. Akan tetapi, dengan tegas Luna Maya membantah bahwa video tersebut adalah dirinya. Link Download.

sumber:

1 comments:

Unknown mengatakan...

Asli itu ya!

Mungkin bisa dilihat disini Aril dan luna maya anuan di hotel Dijamin work, tanpa cheat, cukup menggunakan android saja !

Posting Komentar

Counter

Website counter

Blog Statistic

SEO Stats powered by MyPagerank.Net
 
Copyright 2010 © Agonaldo