MEMBUAT GAMBAR MELAYANG PADA BLOG - Agorepost.blogspot.com

Senin, 12 Juli 2010

All About Command & Conquer : Red Alert 2


Wew sudah lama neh gak main game yang kaya beginian,trus jadi kangen dan akhirnya berakhir dengan membuat posting di blog agar saya sewaktu-waktu bisa memakai informasi ini dan tentunya juga para pembaca semuanya. Sekarang siapa yang belum tahu dengan game Command and Conquer: Red Alert 2 ini? kalo belum tahu mari simak quote berikut :

Like all other Command & Conquer real-time strategy games, up until the expansion pack of Tiberian Sun and Firestorm, Command & Conquer: Red Alert 2 contains two distinct story lines depending on which faction the player wishes to play as. Both of the story lines differ in several distinct ways. However, the Allied story line is canon due to the way in which the expansion pack continues.


After the attempted conquest of Europe, the Soviet Union is in utter ruin. Joseph Stalin is dead, and the Soviet military has been all but destroyed. The Allies determine that a regime change would cause mass unrest in the Soviet Union, and in order to gain both support and stability in the region, the victorious Allies name Alexander Romanov, a distant relative of Tsar Nicholas II, as the puppet Soviet Premier. Romanov acquiesces to the Allies' demands at first, though he builds up the Soviet military for "defense purposes" - a cover for an intended invasion of the United States of America.


The game's story line starts off with the American military being caught completely off guard by the Soviet invasion of the USA, with Soviet aircraft and paratroopers coming in on both the East Coast and West Coast and with the majority of Soviet ground forces coming in through Mexico, which had recently voted in a communist government. The USA attempts to retaliate with the use of nuclear missiles, but Yuri, leader of the Soviet Psychic Corps and Premier Romanov's top advisor, uses his mind control to manipulate the personnel charged with launching the warheads and leaves them to explode in their silos. Within hours, the USA is overrun with Red Army troops. In response, the US President Michael Dugan establishes an emergency response team headed by General Carville and the Commander (the player).

Nah pada tahu gak arti tulisan diatas?? gak usah saya terjemahin yah, saya yakin sudah pada bisa bahasa Inggris kalo gak bisa ya coba saja Translate dengan mengeklik gambar bendera disamping kanan posting ini. hehehehe.... Berikut adalah rivew dari game ini :

Comand & Conquer : Red Alert 2
Command & Conquer: Red Alert 2 adalah sebuah 2.5D (belum 3 dimensi tapi udah lebih dari 2 dimensi jadi disebut 2,5D) real-time strategy game dari Westwood Studios, yang dirilis untuk Microsoft Windows pada tanggal 28 September 2001. Game Command & Conquer: Red Alert 2 merupakan tindak lanjut untuk Command & Conquer: Red Alert. Plot waktu Red Alert 2 mempunyai ekspansi pak yang tidak kalah serunya yaitu Command & Conquer: Yuri's Revenge.

Command dan Conquer: Red Alert 2 berisi 2 kubu yang dimainkan yaitu, Soviet dan Sekutu sama seperti pada game yang sebulumnya Command & Conquer: Red Alert. Dalam singgle Player Game Red Alert 2 ini memiliki banyak alternatif cerita sesuai dengan kubu yang dimainkan.

Game Campaign
Dalam game Red Alert 2 ini terdapat dua jalan cerita dalam Game Campaign-nya yaitu Campaign untuk kubu Soviet dan Campaign untuk Kubu Sekutu (Allied). Setiap kubu ini dimaikan didalam CD yang terpisah sehingga jika ingin memainkan keduanya perlu kedua CD game tersebut. Cerita Game Campaign antara Sovied dan Allied memiliki cerita berbeda yang tentunya keduanya sangat menarik untuk dimainkan.
  • Allied campaign
  • Cerita dari permainan kubu Allied dalam red Alert2 ini dimulai dengan penggagalan invansi kota New York yang dilakukan oleh Special Agent Tanya. Tanya bersama pasukannya berusaha menggentikan invansi yang dilakukan oleh soviet ini, dan berusaha menemukan einstein yang sedang melakukan riset.
  • Soviet campaign
  • Sedangkan cerita soviet dimulai dengan penyerangan terhadap kota New York dan juga penghancuran pentagon dengan pasukan khusus yang dimiliki oleh rusia. Invansi ini dilanjutkan dengan pemasangan alat pengendali pikiran manusia oleh Yuri untuk mempengaruhi President USA.
Gameplay
Secara garis besar game startegy ini sangat bagusdimainkan dengan kondisi grafis yang cukup baik pada masa itu, gambar yang realistis dan banyaknya unit perang yang bisa digunakan baik darat laut dan udara membuat game ini dapat meninggalkan kesan yang baik bagi yang pernah memainkannya. Apalagi dengan keberadaan Super Weapon yang bisa menghancurkan bangunan lawan dalam sekejap menambah tantangan dalam memainkan game ini.

Seperti halnya game strategi lainnya game Red Alert 2 ini juga membutuhkan sumber daya berupa ore dan listrik yang dapat digunakan untuk membangun bangunan bangunan perang. Ada lima jenis bangunan dalam game Red Alert 2 ini: Construction Yard (untuk bangunan); (Barak unit non-mekanik); Pabrik Perang (unit mekanik); Shipyard (unit angkatan laut), dan, hanya untuk Sekutu yang memiliki, Komando Angkatan Udara (Harriers atau Black Eagles).

Sistem Requirement
Windows 95/98/NT/ME/2000
266 MHz Processor
64 MB RAM
350 MB HDD space
4x CD-ROM Drive
2 MB video card
DirectSound-compatible soundcard

Free Download
Command & Conquer : Red Alert 2 Free Download

0 comments:

Posting Komentar

Counter

Website counter

Blog Statistic

SEO Stats powered by MyPagerank.Net
 
Copyright 2010 © Agonaldo